Audi Marissa Gemari Perhiasan Berdesain Unik dan Lucu

Sabtu, 21 November 2020 - 03:13 WIB
loading...
Audi Marissa Gemari Perhiasan Berdesain Unik dan Lucu
Selain memakai banyak stacking ring ataucincin tumpuk, Audi Marissa juga gemar memakai banyak anting tindik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus model Audi Marissa ternyata sangat menyukai berbagai jenis perhiasan koleksi Aurum Lab. Menurutnya, perhiasan tersebut memilki desain yang unik dan lucu ketika dikenakan.

(Baca juga: Pola Makan Vegan Bisa Cegah Bumi Lebih Rusak, Lho! )

"Aku suka banget sama perhiasan-perhiasan ini karena modelnya lucu dan cocok untuk yang masih muda seperti aku. Apalagi kalau dipakainya banyak seperti cincin ini," ucap Audi Marissa sambil menperlihatkan deretan cincin di jarinya, Jumat (20/11).

Selain memakai banyak stacking ring ataucincin tumpuk, Audi Marissa juga gemar memakai banyak anting tindik. Saking gemarnya, Audi sampai memiliki 8 lubang tindik pada kedua telinganya.

Menurut aktris kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 tersebut, dengan model yang simpel, perhiasan Aurum Lab dapat menjadi aksesoris untuk tampilan sehari-hari maupun untuk event yang lebih mewah atau glamour dengan menggabungkan beberapa perhiasan sekaligus.

Aurum Lab sendiri merupakan salah satu online brand perhiasan terbesar di Indonesia. Aurum Lab memiliki berbagai perhiasan emas dan berlian asli bersertifikat dengan desain yang artistik. Karena itulah Aurum Lab disebut sebagai artisan jewelry.

Meskipun belum genap 1 tahun berdiri sebagai perusahaan startup, Aurum Lab sudah memiliki lebih dari 19 ribu website subscriber yang tersebar di seluruh Indonesia. Wanita usia 18-35 tahun merupakan target pasar utama Aurum Lab. "Maka dari itu kami menjual perhiasan emas 9K dengan harga terjangkau agar anak muda tidak perlu takut untuk menjadikan perhiasan emas sebagai koleksi," ujar content creator Aurum Lab, Debora.

(Baca juga: Mau Makeup Sempurna Secantik Najwa Shihab Rizieq? Ini Tipsnya )

Selain itu, semua perhiasan emas dan berlian dari Aurum Lab juga bisa dijual kembali. Jadi bila suatu saat nanti jika memerlukan dana, perhiasan Aurum Lab dapat menjadi sebuah solusi. Dengan kondisi seperti itu, kini kaum muda bisa menjadikan perhiasan emas Aurum Lab sebagai pilihan fashion sehari-hari.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)