Dipuji Bisa seperti BCL, Holy Amazia Makin Termotivasi Berkarya

Sabtu, 21 November 2020 - 05:07 WIB
loading...
Dipuji Bisa seperti BCL, Holy Amazia Makin Termotivasi Berkarya
Di bawah bimbingan Denny Chasmala, Holy Amazia sangat yakin bahwa single terbarunya Rahasia bisa menjadi pembuka kariernya sebagai penyanyi profesional. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Holy Amazia akhirnya mantap untuk merilis lagu baru berjudul Rahasia. Di bawah bimbingan sang pencipta lagu, Denny Chasmala, Holy yakin bahwa single tersebut bisa menjadi pembuka kariernya sebagai penyanyi profesional.

(Baca juga: Pentingnya Adaptasi Kebiasaan Baru untuk Kesehatan Gigi dan Mulut )

Holy Amazia mengatakan bahwa Rahasia merupakan lagu yang terinspirasi dari kisah hidupnya yang belum pernah diceritakan ke siapapun. "Lagu Rahasia ini tentang aku, tentang rahasia hidupku saat masih di SMA, tentang relationship dengan teman cowok di sekolah," kata Holy dalam keterangan tertulisnya.

Dari segi musik , lagu Rahasia bernuansa pop R&B. Holy Amazia menyerahkan sisi aransemen kepada Denny Chasmala yang membuat lagu ini ceria dan mudah dicerna. "Aku memang suka lagu-lagu pop, hingga R&B. Terima kasih Mas Denny Chasmala sudah membuat lagu Rahasia jadi bagus banget," ujar gadis 18 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Denny Chasmala mengaku senang bisa membantu Holy Amazia dalam lagu Rahasia. Menurutnya, produksi suara Holy makin membaik dengan karakter sangat empuk, lentur dan merdu.

"Dia bisa seperti BCL ( Bunga Citra Lestari ) suatu saat nanti. Holy istimewa karena bisa nulis lagu, dan setelah lagu Rahasia ini, dia harus menyanyikan lagunya sendiri," beber Denny.



Mendapat pujian yang begitu tinggi dari Denny, Holy pun semakin termotivasi untuk mencetak karya. Adik kandung musisi Hugo Abraham itu bertekad banyak melahirkan karya berikut setelah lagu Rahasia.

"Pujian untuk aku justru menjadi peringatan awal agar mengurangi kesalahan demi kesalahan, dan harus menjadi lebih baik lagi," ungkap mahasiswi University of West Australia itu.

(Baca juga: BTS Ungkap Detail Lagu-lagu di Album BE (Deluxe Edition) )

Persembahan Holy berjudul Rahasia ini sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Video musik dari Holy Amazia juga saudah bisa disaksikan di YouTube.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)