Tak Ada Reuni, Wanna One Putuskan Takkan Tampil di MAMA 2020

Sabtu, 21 November 2020 - 09:17 WIB
loading...
Tak Ada Reuni, Wanna One Putuskan Takkan Tampil di MAMA 2020
Mnet menyatakan bahwa pihaknya telah membahas penampilan Wanna One dengan label mereka di MAMA 2020. / Foto: btimesonline
A A A
SEOUL - Grup vokal Wanna One dipastikan tidak akan tampil di Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2020. Belum lama ini, Mnet menanggapi laporan tentang Wanna One yang tampil di acara tersebut.

(Baca juga: Comeback, Album Baru CNBLUE Puncaki Album Teratas iTunes )

"Wanna One telah memutuskan untuk tidak mengadakan pertunjukan di MAMA tahun ini," ungkap Mnet seperti dilansir Allkpop, Sabtu (21/11).

Mnet menyatakan bahwa pihaknya telah membahas penampilan Wanna One dengan label mereka di MAMA 2020. Namun, grup tersebut akhirnya memutuskan untuk tidak tampil dan melakukan pertunjukan reuni.

Sebelumnya, CJ ENM mengusulkan penampilan Wanna One di MAMA 2020 . Namun pada saat itu, Mnet menyatakan belum ada yang dikonfirmasi hingga hari ini.

Ilgan Sports melaporkan klaim dari seorang sumber bahwa CJ ENM telah mengusulkan penampilan reuni Wanna One untuk MAMA 2020. Proposal tersebut terinspirasi penampilan yang dilakukan mantan anggota Wanna One yakni Kim Jae Hwan, Ha Sung Woon, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin di KCON: TACT Season 2 bulan lalu.

"Kami sedang berdiskusi untuk penampilan kolaborasi Wanna One, tapi belum ada yang diputuskan," kata CJ ENM saat itu seperti dilansir Soompi.

CJ ENM sendiri melihat peningkatan sebesar 20,24% dalam penelusuran terkait Wanna One di berbagai portal setelah KCON: TACT Season 2.

Wanna One merupakan grup proyek yang dibentuk dari 11 kontestan teratas dari Produce 101 Season 2. Setelah grup tersebut bubar, para anggota kembali ke grup sebelumnya seperti Minhyun NU'EST, debut dalam grup baru yakni Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin AB6IX dan Bae Jin Young CIX.

Kontrak Wanna One secara resmi berakhir pada Desember 2018, dan mereka menyelesaikan aktivitas mereka Januari 2019.

Ada juga anggota Wanna One yang memilih untuk bersolo karier. Mereka adalah Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon dan Lai Kuanlin.

(Baca juga: BTS Ungkap Detail Lagu-lagu di Album BE (Deluxe Edition) )

MAMA 2020 dijadwalkan digelar pada 6 Desember dan akan berlangsung tanpa kontak tatap muka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)