Intip Gaya Jin BTS, Kenakan Sweater Rp900 ribuan dan Jam Tangan Rp1,4 M

Sabtu, 21 November 2020 - 12:02 WIB
loading...
Intip Gaya Jin BTS, Kenakan Sweater Rp900 ribuan dan Jam Tangan Rp1,4 M
Jin BTS tampak seperti seorang fashionista dengan sweater rajut yang lucu, tetapi harganya membuat para penggemar bingung. / Foto: ist
A A A
SEOUL - BTS bertemu secara virtual dengan para penggemar setiap Jumat melalui Run BTS. Kali ini, Jin menjadi topik perbincangan hangat usai penampilannya di episode terbaru. Di acara itu, Jin tampak seperti seorang fashionista dengan sweater rajut yang lucu, tetapi harganya membuat para penggemar bingung.

(Baca juga: Masih Pemulihan, Suga BTS Tak Bisa Gunakan Lengan Kirinya )

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (21/11), sweater yang Jin gunakan selama acara itu merupakan rajutan dari merek Korea bernama Mainbooth. Harga sweater tersebut terungkap sekitar USD65 atau setara Rp924 ribu.

Harga ini tentunya sangat terjangkau untuk seorang idola seperti anggota tertua BTS ini. Selain sweater, ada yang menarik dari penampilan Jin saat itu. Di mana, Jin mengenakan jam tangan yang disebut-sebut perbedaan harga dengan sweaternya sangat mengejutkan semua orang.

Intip Gaya Jin BTS, Kenakan Sweater Rp900 ribuan dan Jam Tangan Rp1,4 M


Pemilik nama Kim Seok Jin itu menggunakan jam tangan Rolex Day-Date 36 White Gold, yang harganya sekitar USD100.000 atau sekitar Rp1,4 miliar. Harga jam tangan ini sangat berbeda jauh dengan sweater yang Jin kenakan.

Di sisi lain, untuk menyempurnakan penampilannya, Jin menggunakan sepatu kets dari rumah mode dunia, Gucci. Sepatu tersebut dijual dengan harga hampir USD1.000 atau Rp14,2 juta. Mengetahui harga yang dikenakan Jin, netizen mengungkapkan kekaguman mereka.

(Baca juga: Tak Ada Reuni, Wanna One Putuskan Takkan Tampil di MAMA 2020 )

"Pengungkapan ini baru saja memanggilku miskin," komentar seorang penggemar.

"Nah, itulah yang kamu sebut kelas dunia," sahut penggemar lainnya.

"Lucu karena sweaternya sangat sederhana."

"Seokjin dapat melakukan apapun yang dia inginkan."
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)