Tips Riasan Pengantin dari MUA Selebriti Indonesia

Sabtu, 21 November 2020 - 16:30 WIB
loading...
Tips Riasan Pengantin dari MUA Selebriti Indonesia
Make up Artist Selebriti Indonesia Arie Khayz dan Titi Kamal . foto / dok Tim MUA Arie Khayz
A A A
JAKARTA - Berencana untuk mempersiapkan resepsi pernikahan dalam waktu dekat? Selain gaun dan sepatu, tentunya make up tak kalah penting dan akan menentukan pancaran wajah Anda di hari istimewa.

Arie Khayz, Make Up artist langganan selebritis Indonesia seperti Luna Maya , Dian Sastro, Shandy Aulia, hingga Titi Kamal pun memberikan tips agar riasan pengantin tampak bagus di hari spesial Anda.

Baca juga : Ini Parfum Jo Malone London Hanya Ada Saat Natal dan Tahun Baru

1. Tonjolkan Sesuai Sisi Menarik Wajah Anda

Saat ditanya riasan pengantin akan baik ditonjolkan di bagian apa, Khayz mengungkapkan untuk dirinya pribadi, semua berdasarkan request calon pengantin. Bisa di bagian mata agar terlihat bold ataupun natural, bisa di bagian lipstic atau pun request menonjolkan riasan yg natural di bagian complaction wajah.

“Semua kembali ke pada keinginan pengntinya kalau kita penjual jasa hanya mengikuti keinginan dari client. Tapi kita juga selalu memberi suggest kepada client, untuk tampilan make up sempurna agar hasil make up seusai dengan apa yang mereka inginkan,” tambahnya Khayz kepada SINDO Media.

Baca juga : Enyahkan Bintik Hitam di Kulit Wajah dengan Bahan Alami Ini

2. Sesuaikan dengan Tema Gaun Pengantin

Meskipun tiap orang memiliki selera dan keinginan yang berbeda, pilihan make up tetap harus disesuaikan juga dengan tema gaun pengantin. Misalnya seperti yang dilakukan Najwa Shihab Rizieq yang mengaplikasan makeup glamour yang memang sesuai dengan balutan kebaya gold bergradasi biru dongker dengan adat Minang saat acara resepsi.

“Semua make up bisa digunakan untuk berbagai jenis pakaian adat dari kebaya sampe intenational look, asal sebelum hari H Antara calon pengantin dan make up artist sudah memberikan gambaran kalau baju yg di kenakan akan seperti apa,” tukasnya lagi.

3. Perhatikan Agar Make Up Tahan Lama

Makeup wedding itu merupakan salah satu makeup yang pengerjaanya detail sekali. Tentunya dengan base make up yang terbaik, serta penggunaan untuk mengkontur wajah yang baik juga. Namun ketahanannya tergantung suhu ruangan atau tempat acara. “Kalau ruangan ber-AC dan nyaman, 12 jam juga akan tetap awet tapi di runangan terbuka atau garden party, biasanya hanya 4- 6 jam,” tambahnya lagi.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)