Tak Mau Gagal Nikah Lagi, Gading Marten Hati-hati Pilih Pasangan Hidup

loading...
Tak Mau Gagal Nikah Lagi, Gading Marten Hati-hati Pilih Pasangan Hidup
Presenter Gading Marten hingga kini masih menjomblo. Namun, mantan suami Gisella Anastasia menyebut kriteria wanita yang akan menjadi pasangannya kelak. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Presenter Gading Martenhingga kini masih menjomblo. Meskipun beberapa kali dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara, tapi mantan suami Gisella Anastasia itu belum mantap memperkenalkan kekasihnya ke publik.

Ayah Gempi ini mengaku tidak ingin gagal lagi dalam membina hubungan rumah tangga. Karena itu, Gading tampak berhati-hati dalam memilih pasangan hidupnya, setelah bercerai dari Gisella pada 2019 lalu. (Baca juga: Intip Gaya Jin BTS, Kenakan Sweater Rp900 ribuan dan Jam Tangan Rp1,4 M)

Anak aktor senior Roy Marten ini mengaku bukan hal yang mudah untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita. Ada banyak pertimbangan yang pasti akan dihadapi bapak satu anak itu. Pun demikian, Gading tak memungkiri jika dia akan menikah lagi suatu hari nanti. Hanya saja, untuk sekarang, dia masih belum memiliki rencana untuk kembali berumah tangga.

"Kalau detik ini ditanya gue enggak tahu loh Boy, we'll see lah Karena ke depan kan kita enggak ada yang tahu," kata Gading ketika ditanya Boy William dalam Nebeng Boy di channel Youtube Boy William.



Tidak dipungkiri kegagalan dalam membina rumah tangga membuatnya memetik pembelajaran dan lebih pemilih dalam mencari pasangan. “Gue gue bujangan sih bujangan, tapi kan ada anak juga kan, enggak gampang untuk deket sama orang," ujar dia.

Sebab, dalam menjalin hubungan ada faktor luar juga yang menjadi pertimbangan. "Katakan dia suka sama kita, tapi orang tuanya kan belum tentu," jelasnya.

"Karena gue kan sekarang udah bahagia banget nih. Barengan sama Gempi aja udah oke. Dengan ada orang baru yang masuk, dia harus nambah kebahagiaan dong, bukan jadi beban," sambung Gading. (Baca juga: Ini Penyebab Bermain Bola Berisiko Tinggi Kena Serangan Jantung)



Gading berhara, jika dia menemukan wanita yang cocok dan bisa bersamanya, dia ingin perempuan tersebut juga bisa mengenal Gempi. "Iya doang harus, sama anak gue harus dikenalin. Kalau nantinya gue sama dia (perempuan tersebut) nantinya kan pasti harus menambah kebahagiaan gue dan Gempi juga kan," tegasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top