Gisel Mengaku Video Syur Mirip Dirinya Ganggu Psikologisnya

loading...
Gisel Mengaku Video Syur Mirip Dirinya Ganggu Psikologisnya
Gisella Anastasia mencurhatkan perasaannya akibat beredarnya video syur yang diduga mirip dengannya. Ibu satu anak ini mengaku kasus itu mengganggunya secara psikologis. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Giselbaru saja melewati ulang tahun ke-30 pada Senin (16/11). Sayangnya, di momen ini dia harus menyelesaikan kasus video syur mirip dengannya yang ramai di media sosial.

Gisel pun mencurhatkan perasaannya akibat beredarnya video syur yang diduga mirip dengannya itu. Menurutnya hal itu mengganggu psikologi dan secara tidak langsung berdampak pada otaknya yang menjadi ketakutan ketika berpapasan dengan orang lain. (Baca juga: Siapa Tersangka Lainnya dalam Kasus Video Syur Mirip Gisel?)

"Eneg yaa kadang melihat tatapan orang itu merasa enggat tahu mikir apa gitu cuma itu lebih ke otak saya sendiri yang sudah mesti dikontrol segera karena gak akan baik juga kalau dibiarkan begitu saja karena sebenarnya kan enggak salah apa apa, psikologi saja merasa takut di judge orang orang," ungkap Gisel.

Rekan artis yang juga sahabat Gisele, Denny Cagur pun memberikan support atas kejadian yang menimpa rekan sesama artis dimana dia berharap Gisele bisa melalui semua kejadian dengan baik.



"Buat Gisel semoga sukses terus dimasa yang akan datang semua dimudahkan akan apa yang dia pengen," kata Denny.

Sebelumnya, Gisel menjalani pemeriksaan Ditres Krimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11). Dalam pemeriksaan, terungkap fakta-fakta baru yang didapat, dimana sebelumnya pihak kepolisian sudah berhasil meringkus pelaku penyebar video syur mirip Gisel, yakni berinsial PP dan MN. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan ada kemungkin tersangka baru dalam kasus video syur yang menyangkut nama artis Gisella Anastasia itu.



"Alat bukti ada saksi IT disini dan sudah diperiksa dan ada satu akun lagi yang masif melakukan penyebaran secara masiv video asusila yang tersebar di media sosial dan alasanya si pelaku yang masih remaja ini motif lakukan tindakan karena dendam terkait dengan giveaway yang ingin dimenangkan olehnya," kata Yusri Yunus dalam video YouTube Okezone.

Yusri juga mengungkapkan jika keterangan yang didapat dari hasil pemeriksaan Gisel menjadi poin penting dalam mengusut kasus penyebaran video syur mirip artis ini. Polisi juga mengatakan akan memanggil beberapa saksi lagi. (Baca juga: Tak Mau Gagal Nikah Lagi, Gading Marten Hati-hati Pilih Pasangan Hidup)

"Nantinya akan kita panggil lagi untuk pemeriksaan lagi, tergantung nanti dari hasil pemeriksaan saudari GA hari ini," terang Yusri.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top