Siap-Siap Red Velvet akan Comeback!

loading...
Siap-Siap Red Velvet akan Comeback!
Menurut SN Entertaiment, Red Velvet aan segera comeback. FotoThestandom
A+ A-
JAKARTA - SM Entertainment baru-baru ini mengadakan konferensi pers bertajuk Meet the Future - Post Pandemic. Selama konferensi pers, mereka membahas berbagai rencana masa depan untuk artis mereka. Tidak hanya membocorkan NCT akan ekspansi ke negara-negara seperti Amerika, Eropa dan Afrika, SM juga sempat mengungkapkan rencana Red Velvet comeback.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (21/11) CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo, mengumumkan bahwa ada rencana grup tersebut untuk segera comeback
"Red Velvet, ya. Ada sedikit kontroversi baru-baru ini, tetapi kami telah dengan tulus meminta maaf kepada orang itu, dan mereka akan segera kembali dengan sisi yang lebih dewasa. Kami berharap banyak yang akan menunjukkan minat, antisipasi, dan dukungan grup," ujar Lee Sung Soo.

Baca juga : Aespa, NCT, SuperM, dan Boa Bakal Jadi Awal Dimulainya SM Culture Universe

Sebelumnya, Irene terlibat kontroversi atas aksi masa lalunya. Namun Irene dengan tulus telah meminta maaf atas tindakannya. Selanjutnya, grup tersebut secara diam-diam telah mempersiapkan rencana comeback mereka.



Penggemar Red Velvet bersukacita atas berita tersebut mengingat sudah cukup lama sejak Red Velvet melakukan comeback penuh. Meskipun grup ini dipromosikan sebagai satu unit, I&S merilis single berjudul Monster beberapa bulan yang lalu.

Baca juga : Selebriti Dunia dan Kritikus Musik Puji Lagu Blue & Grey V BTS

Sementara itu, Red Velvet terakhir kali comeback pada tahun 2019 dengan merilis single berjudul Psycho. Di sisi lain, ini juga akan menjadi comeback pertama sejak kecelakaan Wendy pada musim dingin lalu.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top