Sekuel "Black Panther" Siap Diproduksi Juli 2021

loading...
Sekuel Black Panther Siap Diproduksi Juli 2021
Chadwick Boseman berperan sebagai TChalla/Black Panther dalam film Black Panther. Foto/Marvel
A+ A-
JAKARTA - Sekuel film "Black Panther" dipastikan akan memulai proses syuting pada Juli 2021.

Pihak Marvel mengumumkan bahwa syuting "Black Panther 2" awalnya dijadwalkan pada Maret tahun depan, namun harus berubah menyusul wafatnya sang aktor utama, Chadwick Boseman, beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Tom Cruise Kembali Beraksi di Mission: Impossible 7)

Laman Hollywood Reporter melaporkan, pengambilan gambar "Black Panther 2" direncanakan dilakukan di Atlanta, Amerika Serikat, selama enam bulan dengan arahan sutradara Ryan Coogler. Bintang-bintang seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, dan Angela Bassett akan kembali terlibat dalam proyek ini. Juga bintang "Narcos", Tenoch Huerta, yang kabarnya tengah dalam proses "pinangan" untuk memerankan tokoh antagonis baru di film tersebut.



Marvel belum merilis kisah dalam sekuel "Black Panther", namun disebut-sebut bakal menggunakan teknologi computer-generated imagery (CGI) demi bisa memasukkan mendiang Boseman ke dalam film ini.

"Hanya akan ada satu Chadwick dan dia tak lagi bersama kita. Menyedihkan memang, raja kita sudah wafat di dunia nyata, tapi tidak dalam cerita fiksi. Kami butuh waktu sedikit lagi untuk melihat bagaimana melanjutkan ceritanya dan seperti apa kami akan mempersembahkan babak ini untuk kejadian yang benar-benar tidak terduga yang menimpa kami. Sangat menyakitkan dan menyedihkan sejujurnya," kata Produser Eksekutif "Black Panther" Victoria Alonso kepada media Argentina, Clarin, beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Lady Gaga Dipinang untuk Adu Akting dengan Brad Pitt di Bullet Train)



Seperti diketahui, Boseman meninggal dunia pada Agustus lalu dalam usia 43 tahun setelah kalah melawan kanker usus besar. Dia tak pernah membuka ikhwal penyakitnya itu kepada publik, melainkan hanya pada orang-orang terdekat.

"Black Panther" dirilis pada 2018 dan sukes masuk jajaran box office. Film ini meraih keuntungan kotor hingga USD1,3 miliar lebih dari pemutarannya di seluruh dunia, sekaligus menjadi film arahan sutradara berkulit hitam pertama yang meraup pemasukan sedemikian besar.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top