Lahirkan Anak Kedua, Kimberly Ryder Dipuji-Puji Suami

Minggu, 22 November 2020 - 10:19 WIB
loading...
Lahirkan Anak Kedua, Kimberly Ryder Dipuji-Puji Suami
Kimberly Ryder. Foto/IG Kimberly Ryder. Foto Insert/IG Edward Akbar
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Kimberly diketahui melahirkan putrinya itu pada Jumat (20/11) sore. Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan oleh Edward Akbar, yang mengunggah fotonya saat sedang menggendong sang anak. Terlihat pula Kimberly yang masih menggunakan kain terbaring di tempat tidur. Kimberly tampak tersenyum ke arah kamera.

( )

"Alhamdulillah telah lahir sehat dan sempurna anak kedua kami, hari ini tanggal 20.11.2020, Aisyah Moonlight Akbar. Pokoknya Momma @kimbrlyryder top banget deh, salute. We love you Momma," tulis Edward Akbar dalam unggahan Instagram yang dikutip SINDOnews.

Edward menuliskan nama anak perempuannya yaitu Aisyah Moonlight Akbar. Aktor kelahiran Jakarta, 26 Agustus 1985 itu menjelaskan, Kimberly melakukan persalinan dan melahirkan anak keduanya di daerah Lembang, Bandung, Jawa Barat. Bintang film "Mantan Terindah" itu memuji sang istri. Ia mengagumi kegigihan Kimberly saat melahirkan anak mereka.

"Love you Papa You're my rock," balas Kimberly.

Kimberly dan Edward menikah pada 26 Agustus 2018 di Masjid Jami Al Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setahun setelah menikah, Kimberly melahirkan anak pertamanya di Inggris pada 19 November 2019. Anak pertama pasangan ini bernama Rayden Starlight Akbar. Uniknya, tanggal lahir anak-anak Kimberly hanya berbeda satu hari. Rayden lahir 19 November 2019 dan Aisyah 20 November 2020.

Lahirkan Anak Kedua, Kimberly Ryder Dipuji-Puji Suami


Postingan Edward yang memberitakan kabar kelahiran anak keduanya langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebriti.

"Woaaa congrats bruhhh," ucap Miller Khan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)