Coach Wizzking Terima Tantangan Adu Tanding dengan Player Esports Star Indonesia

loading...
Coach Wizzking Terima Tantangan Adu Tanding dengan Player Esports Star Indonesia
Ketegangan babak semifinal Esports Star Indonesia akan berlanjut Sabtu (28/11) depan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Babak semifinal Esports Star Indonesia episode Blue Rhinos dibuka dengan sebuah drama yang mengejutkan. Juliet (calon bintang esports asal Solo) yang pada episode sebelumnya resmi bergabung dengan tim Blue Rhinos melalui proses transfer player dari tim Red Tigers, tiba-tiba mengundurkan diri di awal pertandingan babak semifinal.

Pengunduran diri Juliet disampaikan melalui pesan video singkat yang menyatakan bahwa ia adalah Red Tigers sejati yang tidak mungkin bisa bergabung dengan Blue Rhinos. "Dengan sangat berat hati, aku minta maaf untuk Coach dan teman-teman Blue Rhinos. Aku nggak bisa bergabung bersama kalian bermain di semifinal. Aku memilih mundur daripada harus melawan Red Tigers,” ungkap Juliet, kemarin (21/11).

(Baca Juga: Calon Bintang Esports Star Indonesia Siap Lawan Pro Player )

Pertandingan babak semifinal tetap bergulir tanpa Juliet, dan Dolz (calon bintang esports asal Jakarta) mendapat kesempatan untuk menggantikan posisinya. Sementara Mochii (calon bintang esports asal Jakarta) berkesempatan kembali ke panggung Esports Star Indonesia melalui jalur wild card. Masuknya Mochii memicu banyak reaksi, baik dari para coach maupun player yang menjadi ex-team karena ia banyak berutang pembuktian di Esports Star Indonesia, terutama pada Coach Steven “Marsha” Kurniawan.



Setelah lengkap 10 calon bintang esports dari tim Blue Rhinos untuk bertanding, Coach Marsha dan Coach Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli membagi mereka menjadi 2 tim yang secara bergantian akan melawan Star Team yang terdiri dari para pro player yaitu Xoxo & 824 dari RRQ Sena, Celliboy & Caesius dari Alter Ego, serta Freeza dari Geek Fam. Kedua tim Blue Rhinos harus bertekuk lutut menghadapi lawan sekelas pro player, namun inilah ujian sesungguhnya untuk menyeleksi siapa yang terbaik untuk berangkat ke Grand Final Esports Star Indonesia.

Lepas uji tanding melawan pro player, saatnya para calon bintang esports dari tim Blue Rhinos bertanding dengan rekan satu tim. Ini ajang pembuktian yang sebenarnya, sekaligus ujian terberat untuk mereka. Jelang pertandingan ke-3 dimulai, Coach Marsha dan Coach Wizzking melakukan perubahan posisi 10 calon bintang esports star dari formasi sebelumnya. Formasi Tim A menjadi Zoey (Bekasi), Dolz (Jakarta), Cardo (Pontianak), Mochii (Jakarta), dan Slump (Sukabumi), sementara Tim B terdiri dari Jbun (Sentebang), Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), Maxii (Jakarta), dan Bankai (Jakarta).

Pada match yang sangat menentukan ini, Tim B berhasil melumpuhkan Tim A hanya dalam 10 menit. Dengan demikian Jbun (Sentebang), Aville (Bandung), Aeden (Cimahi), Maxii (Jakarta), dan Bankai (Jakarta) adalah Best 5 Players yang dipastikan akan berhadapan dengan Best 5 Players Red Tigers di Babak Grand Final nanti.



Ketegangan babak semifinal masih akan berlanjut Sabtu (28/11) depan untuk menentukan Best 5 Players dari Red Tigers. Kira-kira siapa yang pantas maju ke Grand Final? Junjun? Keankira? atau bahkan dia yang kembali ke panggung Esports Star Indonesia Sabtu depan melalui jalur wild card? Pastikan untuk menyaksikan episode selanjutnya, karena Junjun (calon bintang esports asal Jakarta) harus menanggung akibat dari keberaniannya menantang Coach Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top