Rientammy Sering Alami Hal Mistis di Lokasi Syuting

Minggu, 22 November 2020 - 18:07 WIB
loading...
Rientammy Sering Alami Hal Mistis di Lokasi Syuting
Rientammy. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Pecinta Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV, pasti tak asing dengan sosok Rara Santang yang diperankan oleh Rientammy. Dalam sinetron ini Rara Santang merupakan anak dari Prabu Siliwangi dan Ratu Subang Larang. Faktanya Raden Kian Santang merupakan sinetron pertama Rientammy, Dari sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Rientammy pun menemukan pujaan hati yang tak lain actor pemeran Walangsungsang yang diperankan Masaji Wijayanto.

Diantara kesibukannya shoting sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Rientammy berbagi cerita tentang pengalaman horror yang dia alami di lokasi shoting dalam program RCTI+ Horror Experience . Horror Experience merupakan salah satu program di RCTI+ yang menampilkan cerita menegangkan dari para selebriti tentang kejadian nyata penuh misteri yang mereka pernah alami sendiri.

Baca juga : Bikin Merinding, Tiara Andini Pernah Lihat Guling Berdiri

Rientammy bercerita pengalaman yang dialami di lokasi syuting. Rientammy melihat banyak anak kecil, “aku pikir anak kecil lagi bermain, tapi setelah dipikir - pikir lagi itu bukan anak kecil asli, ternyata ada juga yg mengganggu, tetapi mereka tidak jahat, anak kecil itu cuma ingin melihat – lihat dan bermain saja”

Tidak hanya itu saja, Rientammy juga melihat beberapa crew di tempat shotingnya kerasukan
“ada juga temen - temen crew yang kesurupan, ada tetapi tidak yang mengganggu banget” . Rientammy juga mengatakan “setiap tempat pasti ada penunggunya jadi kita harus permisi – permisi” .

Selain program Horror Experience, di Aplikasi RCTI+ fitur Radio+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ disajikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ menjelaskan “Atas berkembangnya penikmat konten horror, RCTI+ melalui fitur audio sekarang meluncurkan konten-konten horror melalui Podcast dan Cerita Suara di Radio+. Seluruh konten audio dapat dinikmati secara mudah dan gratis, tanpa harus registrasi bisa langsung mendengarkan seluruh konten audio horror yang dijamin bikin bulu kuduk merinding.”

Pada bulan Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horror dari cerita urban legend seperti beranak di alam kubur, payung merah jembatan cibubur, jailangkung permainan terlarang, lasmi penghuni jeruk purut, dan kutukan di kolong casablanca. Kemudian pada bulan November ini akan dirilis cerita suara urban legend terbaru yaitu, KKN di desa misterius, Bus jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lagi.

Nurul Laili selaku VP Operation Roov mengajak para podcaster baru untuk bergabung membuat podcast horror yang nantinya ditayangkan di Radio+. “Dalam campaign Home of horror juga ada Podcast Tayang Duit Di Tangan, dimana setiap orang yang punya podcast horror bisa upload podcastnya, ketika podcastnya lolos quality control dan tayang di RCTI+ maka podcasternya bisa langsung dapat duit. Info lengkapnya cek di Aplikasi RCTI+ “.

Baca juga : Rekor Baru! Rating Ikatan Cinta 9,4, Pemirsa Prime Time RCTI Nyaris 2x Lipat Libas SCTV

Untuk masyarakat yang memiliki pengalaman horror juga bisa berbagi cerita horror dengan membuat podcast , caranya untuk mengupload podcast Download App RCTI+, login dengan email atau register jika belum memiliki akun, kemudian cek ke fitur Radio+, klik pada banner Podcast Tayang Duit Di Tangan, unggah podcast horror, lalu pilih kategori horror, lalu beri nama podcast horror kamu, berikutnya tambahkan cover horror podcast kamu, lalu beri judul podcast horror kamu, setelah itu podcast kamu bisa tayang dan didengarkan di RCTI+.

Dengarkan Cerita suara horror terbaru di fitur Radio+ di aplikasi RCTI+ melalui link:
https://radio.rctiplus.com/cerita-suara .Dan saksikan juga Horror Experience dengan pengalaman horror para selebriti dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link : https://www.rctiplus.com/programs/562/horror-experience/episode/10429/mulai-dari-melihat-anak-kecil-hingga-kerasukan-begini-pengalaman-mistis-rientammy-di-lokasi-shooting Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)