Hari Ini, Disneyland Shanghai Resmi Dibuka Lagi

Senin, 11 Mei 2020 - 12:55 WIB
loading...
Hari Ini, Disneyland Shanghai Resmi Dibuka Lagi
Suasana pembukaan Disneyland Shanghai China, hari ini Senin (11/5). Foto: AP Photo
A A A
JAKARTA- Setelah tiga bulan ditutup karena wabah COVID-19, Disneyland Shanghai akhirnya resmi dibuka kembali hari ini, Senin (11/5). Namun pembukaan lagi taman hiburan ini dilakukan dengan pembatasan jumlah pengunjung.

Ini menandai langkah Disney untuk kembali bergerak dan memperlihatkan sekilas cara taman bermain itu pulih dari pandemi yang memaksa mereka menutup semua taman bermain di Asia, Amerika Serikat dan Prancis.

Dilansir Reuters, di Shanghai diterapkan berbagai kebijakan seperti pembatasan sosial, masker, pemeriksaan suhu untuk pengunjung dan pekerja. Disneyland Shanghai saat ini membatasi jumlah pengunjung jauh di bawah 24.000 orang, atau 30 persen dari kapasitas harian biasanya, jumlah yang diminta oleh pemerintah China. Tiket untuk hari-hari awal pembukaan Disneyland Shanghai ludes secara cepat pada Jumat lalu. ( Baca juga : Dibuka 11 Mei, Tiket Disneyland Shanghai Langsung Ludes )

"Kami berharap pembukaan kebali hari ini bisa jadi setitik harapan untuk dunia, memberikan harapan dan inspirasi untuk semua orang, dan bisa memperlihatkan kita bisa menghadapi segala tantangan bersama-sama," kata Joe Schott, presiden dan general manager Shanghai Disney Resort, seperti dikutip Antara.

Sebelum dibuka, sekitar tiga puluh pemegang tiket tahunan dalam busana Mickey Mouse menunggu di luar gerbang, di mana tersedia kotak kuning di lantai sebagai penanda antre untuk membatasi jarak pengunjung.
(wid)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)