Kulit Cantik Butuh Proses Perawatan yang Berkesinambungan

Senin, 23 November 2020 - 02:12 WIB
loading...
Kulit Cantik Butuh Proses Perawatan yang Berkesinambungan
Nadia Stefanie meluncurkan produk skincare lokal Stefskin yang dihadirkan untuk segala jenis kulit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang melanda sejak awal tahun ini memang memberikan dampak yang luar biasa terhadap perekonomian. Akan tetapi, hal tersebut tidak menggoyahkan entrepreneur di bidang kecantikan, Nadia Stefanie dalam menjalankan bisnis produk skincare miliknya, Stefskin.

(Baca juga: Pria Tak Perlu Viagra, Konsumsi Makanan Ini jika Ingin Perkasa! )

Bagi Nadia, masa pandemi merupakan sebuah fenomena yang memicu dirinya menjadi lebih kreatif dan inovatif. "Bukan berarti harus berhenti menjalankan bisnis tetapi berupaya membuat sebuah strategic plan yang disesuaikan dengan situasi yang ada," ucap dia dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/11).

"Bisnis kecil ataupun besar cara suksesnya hanya satu, yaitu bertahan, dan jangan pernah berhenti saat keberhasilan belum ada di tanganmu. Dan saya akan terus berinovasi membangun brand Stefskin untuk tetap menjadi produk terbaik di negeri sendiri dan suatu hari kelak bisa bersanding dengan produk international," katanya lagi.

Sebelumnya, pada awal tahun ini, Nadia Stefanie meluncurkan produk skincare lokal Stefskin yang dihadirkan untuk segala jenis kulit. Mengusung tagline Miracle of Beauty dengan fungsi utama memberikan nutrisi pada kulit wajah sehingga tampak lembap dan sehat.

Melalui produk skincare-nya tersebut, Nadia bertekad menyajikan sebuah produk lokal skincare dengan harga bersahabat dan tetap memiliki kualitas yang baik.

Menurut Nadia, kecantikan kulit membutuhkan sebuah proses perawatan yang berkesinambungan sehingga senantiasa terlihat segar, sehat dan cerah. Proses perawatan tidak dapat langsung sekejap menjadikan kulit nampak paripurna, melainkan diperlukan langkah-langkah yang tepat sesuai dengan kondisi kulit.

"Kulit yang sehat secara otomatis akan memberikan kesan cerah dan glowing pada pemiliknya. Tidak perlu khawatir dengan kandungan yang ada dalam produk Stefskin, karena sangat ringan sehingga dapat digunakan berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa. Selain itu juga aman digunakan untuk Ibu Hamil dan menyusui," paparnya.

(Baca juga: Diwarnai Aksi-Aksi Unik, Audisi Indonesian Idol Viral! )

"Formula ringan yang ada pada produk ini tidak menyebabkan iritasi dan ketergantungan, sehingga sangat aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Produk Stefskin telah resmi terdaftar pada BPOM, sehingga keamanan tidak diragukan lagi dengan harga relatif terjangkau untuk semua kalangan. Varian Stefskin mulai dari Facial Wash, Cleansing Milk, Toner, Day Cream, Night Cream dan Serum dikemas dalam nuansa pink yang terlihat dinamis," tutup Nadia Stefani.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)