Ashanty Diserbu Netizen Usai Millen Cyrus Ditangkap terkait Kasus Narkoba

Senin, 23 November 2020 - 05:59 WIB
loading...
Ashanty Diserbu Netizen Usai Millen Cyrus Ditangkap terkait Kasus Narkoba
Millen Cyrus yang ditangkap lantaran kasus narkoba menjadi sorotan masyarakat. Apalagi setelah diketahui bahwa selebgram itu merupakan keponakan Ashanty. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Millen Cyrus atau Millendaru yang dikabarkan ditangkap lantaran kasus narkoba menjadi sorotan masyarakat. Apalagi setelah diketahui bahwa selebgram itu merupakan keponakan Ashanty .

Natizen yang mengetahui kabar tersebut lansung membanjiri Instagram istri Anang Hermansyah ini. Ashanty diserbu beragam tanyaan tentang kebenaran berita Millen. Akan tetapi, tak sedikit dari warganet yang juga menguatkan ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu. (Baca juga: Diduga Pakai Narkoba, Selebgram Millen Cyrus Diciduk Polisi )

"Barusan baca di media online kalau @millencyrus diamankan terkait narkoba, benarkah kak @ashanty_ash?” tanya netizen di kolom komentar, seperti dikutip, Minggu (22/11/2020).

“Bunda, beneran Millen ditangkap terkait narkoba?” sambung netizen lainnya.

“Bun, millen ketangkap polisi bawa sabu bun,” tulis netizen lainnya.

“Bunda, millen ketangkap polisi ya gara-gara narkoba? Yang sabar ya bunda,” tambah yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Millen diamankan di daerah Jakarta Utara pada Sabtu, 21 November 2020 dini hari. Polisi mengamankan barang bukti narkoba dari lokasi.

"Iya betul ada sepaket narkoba. Sejak tadi masih kami periksa," kata Kapolres Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi. (Baca juga: Nam Joo Hyuk, Suzy, Kim Seon Ho Hadapi Krisis di "Start-Up" )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)