Park Soo Young Jelaskan Perubahan Nama dan Arah Kariernya

Senin, 23 November 2020 - 08:07 WIB
loading...
Park Soo Young Jelaskan Perubahan Nama dan Arah Kariernya
Park Soo Young, yang sebelumnya dikenal sebagai Lizzy angkat bicara tentang perubahan nama dan kariernya, termasuk belajar bela diri untuk drama terbarunya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah @star1, Park Soo Young , yang sebelumnya dikenal sebagai Lizzy ini berbicara membuka tentang perubahan nama dan kariernya di masa depan.

Setelah lulus dari After School pada 2018, Park Soo Young mengubah namanya dari Lizzy menjadi Park Soo Ah untuk karier aktingnya. Sejak itu, dia memutuskan untuk kembali ke nama lahirnya, Park Soo Young. (Baca juga: Millen Cyrus, Sosok yang Terlahir Laki-laki dan Lebih Nyaman Jadi Perempuan )

Artis cantik ini kemudian menjelaskan keputusannya untuk menggunakan nama aslinya, Park Soo Young. "Karena saya telah mengubah mata pelajaran dan sekarang mempromosikan sebagai aktris, saya ingin menunjukkan diri saya yang alami persis seperti saya,” kata Park Soo Young.

Dia juga berbicara dengan rendah hati tentang memulai kariernya sebagai aktris pemula hingga kariernya di masa depan. "Saya siap untuk menyerap semuanya seperti spons. Di masa depan, saya akan menunjukkan banyak sisi berbeda dari diri saya sebagai aktris Park Soo Young, jadi mohon nantikan. "

Park Soo Young juga berbicara bahwa saat ini dia sedang bekerja keras mempelajari seni bela diri untuk peran yang akan datang.

"Saya berharap menjadi bagian dari proyek yang bermakna sebelum akhir usia dua puluhan, dan saya akhirnya memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari proyek yang berhubungan dengan seni bela diri untuk peran saya berikutnya," tuturnya.

“Saya bekerja sangat keras untuk melatih keterampilan senjata dan pedang saya, sejauh saya berharap stamina fisik saya memungkinkan saya untuk berlatih lebih banyak lagi. Kamu akan segera dapat melihat sisi baru diriku,” sambungnya. (Baca juga: Nam Joo Hyuk, Suzy, Kim Seon Ho Hadapi Krisis di "Start-Up" )

Terakhir, Park Soo Young berbagi bahwa saat dia bersiap memasuki usia 30 tahun pada 2021 (menurut perhitungan Korea), dia mencoba mempertahankan gaya hidup sehat dengan menghindari alkohol dan memastikan untuk membaca koran secara konsisten.

"Saya benar-benar ingin menjadi 30. Berbeda dengan usia dua puluhan yang tidak pasti, di mana saya terhuyung-huyung seperti buluh, saya berharap usia tiga puluhan akan menjadi waktu ketika semuanya stabil, baik sebagai aktris maupun sebagai Park Soo Young,” beber bintang utama "Oh My Baby" ini.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)