Millen Cyrus Tersangkut Kasus Narkoba, Ini Kata Ashanty

Senin, 23 November 2020 - 09:16 WIB
loading...
Millen Cyrus Tersangkut Kasus Narkoba, Ini Kata Ashanty
Ashanty akhirnya angkat bicara terkait dengan keponakannya, Millen Cyrus yang ditangkap polisi dengan barang bukti sabu pada Sabtu (21/11) pukul 00.05 WIB. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ashanty akhirnya angkat bicara terkait dengan keponakannya, Millen Cyrus yang ditangkap polisi dengan barang bukti sabu pada Sabtu (21/11) pukul 00.05 WIB. Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap Millen di kamar hotel di kawasan Jakarta Utara bersama seorang pria berinisial J.

Melalui akun Instagram miliknya, Ashanty menuliskan kalimat yang tepat terkait peristiwa yang dialami Millen itu. (Baca juga: Selain Millen Cyrus, 9 Artis Ini juga Tersangkut Narkoba )

"Manusia itu letaknya salah, khilaf, dll. Kita penuh dengan kelemahan dan pastinya kekurangan," tulis Ashanty di Instagram, dikutip pada Senin (23/11/2020).

Menurut istri Anang Hermansyah ini, sebagai manusia, perilaku merasa paling benar atau hebat adalah hal yang salah. Dia pun berharap bisa melihat kekurangannya dan menjadikan itu sebagai motivasi untuk melakukan yang terbaik.

"Semoga aku selalu bisa melihat kekuranganku sebagai manusia yang tidak sempurna, namun berusaha sebaik mungkin menjadi yang lebih baik lagi di sisa usia ini," ungkapnya.

Hingga saat ini, Ashanty belum menanggapi secara langsung terkait kabar penangkapan sang keponakan. Dipantau dari aktivitas Instagramnya, ibu sambung Aurel Hermansyah ini hanya sibuk membagikan momen liburan bersama keluarga di Bali Safari Park. (Baca juga: Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Begini Bahayanya Penggunaan Narkoba )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)