Liburan Seru di Akhir Tahun? Cek Koleksi Membumi Zegna Deh !

Senin, 23 November 2020 - 13:50 WIB
loading...
Liburan Seru di Akhir Tahun? Cek Koleksi Membumi Zegna Deh !
foto / dok Zegna
A A A
JAKARTA - Ermenegildo Zegna selalu ada pesan khusus di setiap koleksinya. Untuk koleksi liburan mendatang, Zegna mengajak Anda untuk berpikir lebih bertanggung jawab terhadap planet ini dan berkontribusi membangun masa depan yang lebih baik dan berbagi warisan keberlanjutan yang berakar pada 110 tahun sejarah.

Untuk koleksinya di butik ritel internasional Zegna dan di zegna.com yam jika Anda dengan membeli kayu yang diukir dengan kata-kata "from the heart of Oasi Zegna", cagar alam perusahaan seluas 100 km2, maka pelanggan akan berkontribusi dalam memelihara, menanam, dan melindungi Hutan Zegna di Trivero. Simbol hati kayu adalah bagian sejati dari Italia , itu juga adalah simbol kelahiran kembali, memberi kembali, dan komitmen bersama untuk masa depan.

Baca juga : 5 Fakta Tentang Sabu yang Jadi Barang Bukti Millen Cyrus

Setahun terakhir telah menyatukan komunitas global dengan cara yang tidak pernah bisa kita antisipasi dan karena 2020 menjadi tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya ini hampir berakhir, rasa kebersamaan dan rasa memiliki terasa lebih penting dari sebelumnya. Merefleksikan pentingnya pembaruan konektivitas di dunia saat ini, pilihan memberi kado dari Zegna dikemas ulang untuk menampilkan jenis daftar keinginan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Di Zegna,label khusus pria ini pun telah mengumpulkan ide-ide pemberian hadiah yang bijaksana dan selalu ada sesuatu untuk setiap pria, mulai dari jahitan halus dan aksesori mewah hingga wewangian klasik dan pakaian olahraga modern. Hal ini adalah bagian dari kampanye pemberian hadiah Zegna untuk merayakan orang-orang berkumpul dan mengungkapkan rasa terima kasih dan perhatian pada saat kita sangat membutuhkannya.

Baca juga : Menjelma Jadi Daya Tarik Wisata, BFF 2020 Geliatkan Pariwisata Kota Batam

Ermenegildo Zegna sebagai merek pakaian pria mewah global terkemuka yang didirikan tahun 1910 di Trivero, Italia, oleh pengusaha muda Ermenegildo, memiliki visi perintisnya terus menginspirasi pengembangan bisnis perusahaan secara berkelanjutan. Yakni dengan menggunakan sumber daya, menjaga tempat tinggal dan komunitas merek tersebut berasal.

Perusahaan saat ini dikelola oleh Ermenegildo Zegna sebagai CEO, cucu dari pendiri dan generasi ketiga keluarga Zegna. Selama bertahun-tahun perusahaan telah berevolusi dari produksi tekstil berkualitas tinggi menjadi komersialisasi pengrajin keahlian busana dan penegasan merek gaya hidup mewah di seluruh dunia dengan jaringan ritel yang mencakup lebih dari 100 negara.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)