Pantang Menyerah, Dua Peserta Audisi Ini Akhirnya Dapat Golden Ticket

Selasa, 24 November 2020 - 00:02 WIB
loading...
Pantang Menyerah, Dua Peserta Audisi Ini Akhirnya Dapat Golden Ticket
Gaza Ali Saleh, peserta audisi Indonesian Idol. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Perjuangan tak kenal lelah demi menjadi idola ditunjukkan oleh dua peserta audisi Indonesian Idol Special Season, Melisa Hartanto dan Gaza Saleh Ali. Setelah melalui lika-liku pengalaman bernyanyi, mereka akhirnya berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Melisa Hartanto, peserta audisi dari Surabaya, punya pengalaman bernyanyi sebagai wedding singer. Ia termasuk peserta yang gigih karena sempat mengikuti audisi Indonesian Idol beberapa tahun lalu, di mana Regina Ivanova keluar sebagai juaranya. Kegagalan masa lalu tak membuat Melisa patah arang. Terbukti, dia kembali mencoba dan memperbaiki kekurangannya dulu.

(Baca Juga: audisi
Sikap pantang menyerah juga ditunjukkan Gaza Saleh Ali ketika tampil di depan juri membawakan lagu "Before You Go".

Ketika masih di tengah lagu, Maia Estianty sudah terpukau mendengar suaranya dan yakin dengan segala kemampuan Gaza sebagai penyanyi. Tanpa ragu Maia langsung menghampirinya seraya memberikan tiket, meski belum menyelesaikan lagu.

Keputusan Maia ini sontak mengundang perdebatan dari Anang yang merasa belum yakin dengan kemampuan Gaza dalam bernyanyi.

"Karena belum merasa mendengar semuanya, belum yakin kasih yes, belum lengkap nyanyinya," komentar Anang.

( )

Akhirnya Gaza kembali menyanyikan lagu, kali ini berjudul "Ekspektasi" milik Kunto Aji yang dianggap tak semulus ketika menyuguhkan lagu pertama.

Babak audisi Indonesian Idol tayang di RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB. Saksikan Judika bersama juri lain yaitu Anang, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Rossa yang sedang berusaha menemukan "The Next Idol". Program Indonesian Idol juga dapat saksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)