Selebgram Sinta Sri Antan Lepas Masa Lajang

loading...
Selebgram Sinta Sri Antan Lepas Masa Lajang
Sinta Sri Antan dan Ardan Umara Affandi. Foto/Dok Pribadi
JAKARTA - Selebgram yang juga influencer Sinta Sri Antan resmi melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Ardan Umara Affandi di Hotel Amarossa Bogor, akhir pekan kemarin. Proses pernikahan yang dilakukan di tengah pandemi itu dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selebgram kelahiran Bogor, 21 Desember 1997 itu mengatakan, setelah resmi menikah , dirinya tak ingin pamit atau mengurangi aktivitas di industri hiburan. Sinta mengaku mendapat dukungan dari suaminya untuk tetap berkarier.

(Baca Juga: Mobil Mewahnya Dipinjam Remaja Mirip Raffi Ahmad untuk Mudik, Ria Ricis Ajukan Syarat )

"Suami sama sekali tak membatasi pekerjaan yang sudah aku jalani sekarang. Justru sangat mendukung, karena dalam beberapa proyek kami sering bekerja sama. Pesan suami cuma satu, semua boleh jalan tapi keluarga harus diutamakan dan jangan sampai ditinggalkan," ujar Sinta melalui keterangan tertulis, Senin (23/11).



Menurut Sinta, pernikahannya ini dipersiapkan selama 3 bulan dengan konsep minimalis. Nuansa yang diusung adalah warna-warna pastel. "Kenapa pastel? Karena aku penyuka pastel. Soft, sejuk di mata, dan menenangkan," ungkapnya.

Pada kisah cintanya, Sinta sempat menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Meski demikian, ia kini sudah lega lantaran bisa menghabiskan waktu bersama suaminya lebih lama.

"Sekarang lebih tenang karena sudah bisa hidup bareng, karena kami berdua bukan pasangan yang kuat LDR," ucap Sinta.



Meskipun masih terbilang muda, namun Sinta dan suaminya yakin bahwa pernikahan mereka akan berjalan baik dan melahirkan kebahagiaan. "Buat kami, menikah di usia muda tidak jadi halangan, karena kami berdua insya Allah bisa bertanggung jawab dengan memutuskan menikah di usia 22 tahun," ujar Sinta.

(Baca Juga: Xiumin EXO Segera Bebas Wajib Militer )

Sinta dipinang Ardan dengan mas kawin seperangkat perhiasan seberat 30,06 gram. Dalam acara tersebut, undangan hanya dihadiri 100 orang dan pernikahan dilakukan dalam dua sesi mengingat protokol kesehatan yang wajib diterapkan.

Sementara itu pihak WO, Hans Decorations, bukan pertama kali terjun ke dunia dekor atau wedding planner selebritas. Sebelumnya @hansplanners dan @hans.decoration sudah menangani antara lain decor engagement Cut Meyriska dan Roger Danuarta, decor engagement Irish Bella dan Ammar Zoni, serta decor engagement dan pengajian Ayu Indriati.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top