Konsep Urban Lifestyle Busana Khusus Para Pencinta Motor

loading...
Konsep Urban Lifestyle Busana Khusus Para Pencinta Motor
Pandemi Covid-19 membuat peritel nasional terus melakukan inovasi. Foto/Ist
JAKARTA - Pandemi Covid-19 memukul industri ritel Tanah Air. Meskipun menggelar pesta diskon setiap bulan, hal yang tak lazim dilakukan oleh peritel nasional sebelum pandemi, namun penjualan produk ritel khususnya fashion tak juga membaik. Namun demikian, kabar telah ditemukannya vaksin Covid-19 yang telah memasuki uji klinis tahap tiga membawa angin segar bagi industri ritel nasional.(Baca Juga : Ehm, Penyelenggaran Hari Ritel Nasional 'Diadang' Diskon Gede Harbolnas )

Beberapa peritel langsung tancap gas dengan melakukan ekspansi. AMS Group misalnya, melalu label Celcius terus melakukan ekspansi dengan membuka gerai. Saat ini, label tersebut memiliki lebih dari 60 store yang tersebar dari Aceh hingga Papua. “Kami melihat pasarfashiondi Indonesia masih sangat besar dan percaya bahwa potensi dan peluang bukan hanya ada di kota-kota besar saja, tetapi di daerah-daerah lain pun juga punya kesempatan yang sama,” ujar Senior Manager Operation AMS Group, Endo Rhafi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (23/11/2020).

Dia mengatakan, sebagai brand menswear, Celcius fokus pada produk yang fresh dipadupadankan dengan konsep urban lifestyle. “Konsep ini kami kolaborasikan karena melihat gaya hidup yang dinamis dan adaptif,”katanya. Ekspansi juga dilakukan dengan membidik komunitasmotor yang jumlahnya terus meningkat di Tanah Air.

(Baca Juga : Bingung Pilih Baju Saat WFH? Ini 5 Ide Pakaian Nyaman )



Creative Director AMS Group, Bismar Marbun, menjelaskan, konsep “Speed Rebel” yang mengambil tema motorcycle dan custom culture diambil karena melihat antusiasme yang besar dan perkembangan industri automotif di Indonesia yang pesat, khususnya pada motor custom. “Karena perkembangannya semakin pesat dan masif, kami juga ingin turut berperan dan mendukung dunia motor custom. Maka itu, kami membuat produk yang bisa menunjang kebutuhan outfit para pecinta dunia motorcycle dan custom culture,” ujarnya.
(ton)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top