Diganti Boy William, Daniel Mananta Datangi Audisi Indonesian Idol Spesial Seasons

loading...
Diganti Boy William, Daniel Mananta Datangi Audisi Indonesian Idol Spesial Seasons
Indonesian Idol telah memilih Boy William sebagai host, menggantikan Daniel Mananta. Tapi, Daniel datang lagi saat audisi Indonesian Idol, kok bisa? Foto/Istimewa.
JAKARTA - Indonesian Idol Spesial Seasons telah memilih Boy William sebagai host, menggantikan Daniel Mananta. Pergantian host ini memang menjadi kejutan tersendiri. Apalagi Daniel sudah 10 tahun membawakan acara yang dihelat RCTI itu.

Daniel juga sudah menceritakan dirinya digantikan Boy. Namun, kejutan kembali terjadi saat Daniel mendatangi audisi Indonesian Idol Spesial Seasons. Bahkan, pemilik brand Damn I Love Indonesia ini juga mendatangi meja juri. Sontak saja kehadiran Daniel membuat Judika dan juri lain kaget. (Baca juga: Saudari Kembar Ikut Audisi, Cuma Satu yang Lanjut ke Babak Berikut )

"Kangen gue sama kalian semua, gue merasa terlalu sayang sama Indonesian Idol. Jadi, gue merasa ini saat tepat regenerasi untuk hostnya. Boy lebih relevan sama anak-anak millenial sekarang,” kata Daniel.

“Gue merasa membuat host lebih fresh, gue kangen dan sayang dengan acara ini. Gue sangat mendoakan tahun ini bisa sukses dengan juri dan host luar biasa. Saya percaya Idol ratingnya makin tinggi, terima kasih banyak,” kata Daniel.



Daniel pun sedikit curhat jika dirinya merasa sakit secara mental saat digantikan Boy, tetapi dengan lapang dada, dia mengatakan penting untuk regenerasi.

"Memang sakit secara mental, tapi senang sama mereka, gue merasa tepat untuk regenerasi dan Boy sangat tepat menjadi host dalam acara ini, ada hello tentu ada goodbye. Mungkin 11 tahun, dengan 7 seasons pengalaman berharga buat gue,” tutur Daniel.

"Jangan membandingkan kemampuan kami berdua dia punya kemampuan dan bakatnya sendiri,” tambahnya. (Baca juga: Pantang Menyerah, Dua Peserta Audisi Ini Akhirnya Dapat Golden Ticket )



Judika yang melihat Daniel kembali mengaku kaget dan sempat tidak terima Daniel digantikan. “Gue pengen marah ketemu dia, tapi berusaha untuk bisa menerima keputusan dia sehingga bisa terus memberkati orang lain," jelas Judika.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top