Belanja Online Makanan Segar via Happy Fresh Hingga ke Bali

loading...
Belanja Online Makanan Segar via Happy Fresh Hingga ke Bali
foto / dok happyfresh
JAKARTA - Belanja bahan makanan segar dan kebutuhan rumah tangga di Bali kini sudah tidak repot lagi karena HappyFresh telah resmi membuka layanan online di Bali.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Semua daerah di Indonesia, termasuk Bali yang biasanya ramai sebagai tempat tujuan pariwisata, ikut terdampak oleh pandemi secara ekonomi. Di saat seperti sekarang ini, di mana masyarakat dituntut untuk melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, kebutuhan konsumen untuk berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok secara online ikut melonjak tajam,” ujar Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Baca juga : Inul Daratista, Via Valen, dan Nur Bayan Cari Talenta Penerus Didi Kempot

“Kami sangat senang bisa mulai beroperasi di Pulau Dewata dengan jaringan mitra supermarket kami, dan menjawab kebutuhan masyarakat Bali dengan menghadirkan cara yang mudah dan nyaman bagi mereka untuk berbelanja produk segar dan bahan makanan secara online,” lanjut Filippo.



Sementara itu, Erin Arifin, General Manager The FoodHall Indonesia, mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut HappyFresh Indonesia di Bali. Para pelanggan setia The FoodHall Sunset Point Bali kini juga dapat menikmati kemudahan berbelanja online bersama HappyFresh. Kami berharap, semakin banyak pula masyarakat Bali yang dapat kami jangkau melalui layanan ini,’’ imbuhnya.

Di Bali, HappyFresh menggandeng beberapa mitra supermarket dan toko-toko khusus seperti Papaya Fresh Gallery, Grand Lucky, The FoodHall, Giant Ekspres, Frestive, Vines, Re.juve, Natural Farm, dan Red & White.

Selain itu, HappyFresh juga menggelar Hari Grocery Online Nasional atau disingkat Hargolnas, sejak November hingga akhir Desember 2020. Selama program tersebut, adanya penawaran menarik untuk beragam kategori produk setiap harinya, seperti produk kesehatan dan kebugaran, sayuran dan buah-buahan segar, produk kebutuhan dapur serta makanan kering dan makanan kaleng, produk kebutuhan bayi dan anak-anak.



Baca juga : Album John Lennon yang Ditandatangani untuk sang Pembunuh Dilelang Lagi

Saat ini, HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus, antara lain Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, The FoodHall, Grand Lucky, GIANT, HERO Supermarket, Tip Top, Super Indo, AEON, Papaya Fresh Gallery dan LuLu.

Sebelumnya, HappyFresh sudah beroperasi di beberapa wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top