Sambut Natal, Gigi Hadid Bagikan Foto Terbaru bareng Buah Hati

Selasa, 24 November 2020 - 14:35 WIB
loading...
Sambut Natal, Gigi Hadid Bagikan Foto Terbaru bareng Buah Hati
Gigi Hadid bersama putrinya. Foto/IG @gigihadid
A A A
JAKARTA - Gigi Hadid kemarin membagikan foto-foto terbaru dirinya dan sang buah hati menjelang liburan Natal melalui Instagram. Model berusia 25 tahun itu mengunggah dua foto dirinya bersama anak yang lahir pada September 2020.

Dalam salah satu foto, tampak bayi perempuan itu digendong di dada Gigi. Tunangan Zayn Malik tersebut mengenakan kardigan panjang dan beanie dengan celana olahraga. Sementara pada foto satu lagi yang bernuansa hitam-putih, Gigi terlihat mencium kepala bayinya.

( )

"Kesibukan baru dan lelah. Tapi, dia adalah sahabat, jadi dia mendapatkan dekorasi Natal lebih awal," tulis Gigi, seperti dilansir dari laman Insider, Selasa (24/11).

Foto tambahan lain memberi penggemar sekilas gambaran tentang dekorasi perayaan Thanksgiving dan Natal di kediaman keluarga Hadid. Foto-foto itu kemungkinan besar diambil di rumah pertanian keluarga tersebut yang berlokasi di Pennsylvania, Amerika Serikat. Di tempat ini pula Gigi menjalani karantina di tengah masa pandemi COVID-19.

Dalam foto yang diunggah sejauh ini di media sosial, Gigi dan Zayn kerap menyembunyikan wajah bayi mereka. Pasangan itu juga belum mengungkapkan nama sang putri.

Baru-baru ini, Gigi sempat mengunggah foto putrinya yang tengah tersandar di atas bahu dia. Sebelumnya, model internasional tersebut juga membagikan foto dirinya, Zayn, dan anak mereka saat berdandan untuk perayaan Halloween.

( )

Gigi berpakaian seperti karakter video game Nintendo Samus Aran, Zayn berpakaian ala anggota Slytherin dari sekolah Harry Potter, Hogwarts, dan putri mereka terinspirasi dari karakter Marvel memakai topi rajut Hulk serta baju hijau.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)