BLACKPINK Rilis Teaser Proyek Dunia BLACKPINK-Around The World

Selasa, 24 November 2020 - 15:20 WIB
loading...
BLACKPINK Rilis Teaser Proyek Dunia BLACKPINK-Around The World
BLACKPINK. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - BLACKPINK sedang mempersiapkan sesuatu yang baru. Pada Senin (23/11), YG Entertainment merilis video teaser berjudul "BLACKPINK-Around The World".

Dimulai dari Seoul, teaser tersebut menampilkan citra satelit kota-kota di seluruh dunia bersama dengan waktu untuk setiap kota. Di bagian akhir, video diperkecil untuk menunjukkan planet bumi dengan mahkota merah muda yang melambangkan BLACKPINK.

( )

Melansir laman Soompi, Selasa (24/11), sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut tentang apa dan untuk apa teaser berdurasi 30 detik tersebut.

Sementara, BLACKPINK sendiri telah merilis full album pertama mereka yang berjudul "THE ALBUM" dan lagu utama, "Lovesick Girls", pada Oktober lalu. BLACKPINK membuat sejarah sebagai girl group Korea yang mampu menempati posisi nomor 2 di Billboard 200 dan Official UK Charts saat debut.

BLACKPINK juga meraih kesuksesan besar lewat "THE ALBUM". Melalui album ini Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie berhasil mencetak sejarah sebagai sebuah girl group.

YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK baru saja mengumumkan penjualan "THE ALBUM" yang sudah menembus angka 1.209.543 kopi. Angka penjualan fantastis tersebut diraih dari kombinasi penjualan domestik di Korea sebanyak 871.355 dan 319.300 kopi album di Amerika dan Eropa. Total angka itu ditambah dengan penjualan album versi vinyl LP limited edition sebanyak 18.888 kopi.

( )

Angka 1.209.543 kopi ini menjadikan BLACKPINK girl group pertama Korea yang berhasil meraih titel sebagai million seller dengan catatan penjualan lebih dari 1 juta unit album.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)