Fokus pada Kesehatan Mental, DAY6 Hentikan Promo Album Baru

Senin, 11 Mei 2020 - 18:29 WIB
loading...
Fokus pada Kesehatan Mental, DAY6 Hentikan Promo Album Baru
JYP Entertainment memilih fokus pada kesehatan mental pada anak didiknya, DAY6. Agensi ini pun menghentikan aktivitas dan promosi grup untuk sementara waktu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kesehatan mental menjadi fokus JYP Entertainment pada anak didiknya, DAY6. Agensi ini akan menghentikan aktivitas dan promosi grup untuk sementara waktu.

Dilansir laman Soompi, JYP tlah merilis pernyataan tentang kesehatan mental dari para anggota DAY6, beserta rencana comeback mereka.

“Halo, ini JYP Entertainment. Pertama, kami ingin meminta maaf karena mengirimkan berita yang tidak menguntungkan pada malam sebelum comeback DAY6. Baru-baru ini, beberapa anggota menunjukkan gejala kecemasan psikologis dan menerima pemeriksaan terperinci,” kata pihak JYP Entertainment.

“Saran medis adalah bahwa mereka membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup. Setelah diskusi dengan hati-hati antara agensi dan anggota, kami memutuskan untuk sementara waktu menangguhkan promosi tim, termasuk promosi untuk album mendatang ini, untuk fokus pada pemulihan kesehatan mereka,” sambung agensi tersebut.

Kondisi ini membuat agensi meminta pengerti para penggemar dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk semua pihak.

“Kami meminta pengertian Anda dalam menunda promosi yang tiba-tiba sebelum merilis album baru. Sebagai agen, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mengutamakan kesehatan anggota dan fokus pada peningkatan kondisi mereka. Kami akan memberi tahu Anda tentang perincian pengembalian promosi saat saatnya tiba. Kami meminta dukungan dan cinta Anda sehingga DAY6 dapat berdiri sepenuhnya pulih sebagai tim sekali lagi,” bebernya.

Awalnya, album baru DAY6 bertajuk "The Book of Us: The Demon," dijadwalkan rilis pada Senin, 11 Mei 2020. Namun, pihak agensi membatalkannya promo dari grup yang terbentuk pada 2015 ini.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)