Rilis CD Album Masterpiece, Maia Estianty Ajak Dul dan Citra Scholastika

Selasa, 24 November 2020 - 13:53 WIB
loading...
Rilis CD Album Masterpiece, Maia Estianty Ajak Dul dan Citra Scholastika
Menapaki 17 tahun di industri music, Maia Estianty menelurkan CD Album Masterpiece Maia Estianty. Dia pun melibatkan sejumlah musisi, ternasuk anaknya, Dul. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Maia Estianty menjadi salah satu musisi yang tak hanya sebagai penyanyi dengan karya emas. Dia juga piawai di belakang layar menjadi composer dan produser.

Menapaki 17 tahun kariernya di industri music, karya emasnya itu dirangkum dalam CD Album Masterpiece Maia Estianty, yang melibatkan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI). (Baca juga: Boy William Bingung Daniel Balik Lagi ke Indonesian Idol )

Ada 11 lagu yang dipilih dalam CD Album Masterpiece Maia Estianty ini. Tebang-tembang tersebut mewakili emosi manusia dan itu yang menjadi kekuatan lagu-lagu karya istri pengusaha Irwan D. Mussry ini.

Menariknya, album ini dinyanyikan penyanyi kondang dengan interpretasi berbeda dari hit sebelumnya dan sebagian menjadi karya daur ulang dengan kemasan musik baru.

Sebut saja Citra Scholastika. Jebolan Indonesian Idol ini membawakan laqgu “Teman Tapi Mesra”. Aada juga Tata Janeeta yang mendendangkan “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu”.apek

"Semua yang milih penyanyi dan lagu itu Steve (Lillywhite selaku CEO JMSI). Aku memang bilang, aku enggak mau capek urus album lagi karena selama ini sudah melakukannya. Aku maunyanya duduk manis aja," kata Maia.

Sejumlah hit juga dibawakan penyanyi pria, seperti Pasto lewat tembang “Aku Pasti Kembali”. Tak lupa, Maia juga melibatkan putra bungsunya, Dul Jaelani yang membawakan “Emang Gue Pikirin”. (Baca juga: Inul Daratista, Via Valen, dan Nur Bayan Cari Talenta Penerus Didi Kempot )

“KFC Music selama ini memberikan apreasi kepada karya musik musisi Indonesia. JMSI bangga bisa merilis CD Album Masterpiece Maia Estianty. Seperti kita tahu Maia, musisi terkenal. Banyak lagu pop karyanya yang disukai masyarakat,” kata Steve Lillywhite selaku CEO JMSI.

Berikut daftar lagu CD Album Masterpiece Maia Estianty:
1. Mau Tapi Malu (Versi Akustik) Dinyanyikan oleh Duo Maia
2. TTM (Teman Tapi Mesra Dinyanyikan oleh Citra Scholastika
3. Lelaki Buaya Darat Dinyanyikan oleh Novia Bachmid
4. Dear Diary dinyanyikan oleh Feby Putri
5. Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu dinyanyikan oleh Tata Janeeta
6. Rindu Kamu dinyanyikan oleh Duo Maia
7. Aku Baik Baik Saja dinyanyikan oleh Pasto Indonesia
8. Emang Gue Pikirin dinyanyikan oleh Dul Jaelani
9. Aku Pasti Kembali dinyanyikan oleh Pasto
10. Jujur Aku Tak Sanggup dinyanyikan oleh Cakra Khan
11. Berdua dinyanyikan oleh Duo Maia
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)