Raffi Ahmad Kaget Wajah Ayahnya Juga Mirip Ayah Dimas Ramadhan, sang Kembaran

Selasa, 24 November 2020 - 15:34 WIB
loading...
Raffi Ahmad Kaget Wajah Ayahnya Juga Mirip Ayah Dimas Ramadhan, sang Kembaran
Raffi Ahmad di antara orangtua Dimas Ramadhan, remaja yang mirip dengannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nama Dimas Ramadhan, penjual bakso ikan yang viral lantaran punya kemiripan wajah dengan Raffi Ahmad , semakin populer dan banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Terlebih sejak ia bergabung dengan keluarga besar Rans Entertainment. Wajah Dimas semakin mencuri perhatian dan kerap muncul di layar kaca atas ajakan Raffi.

Saat pertama kali bertemu, Raffi merasa melihat sosok dirinya kala masih remaja di dalam diri Dimas. Rupanya, bukan hanya wajah Dimas dan Raffi yang mirip, tapi juga ayah mereka.

( )

Ya, baru-baru ini terbongkar penampakan wajah ayah Dimas yang ternyata mirip mendiang ayah Raffi, Munawar Ahmad. Hal itu diketahui saat Raffi bersama timnya menyambangi kediaman Dimas di kawasan Bekasi, Jawa Barat dan momen pertemuan mereka diunggah di akun Instagram @raffinagita1717 pada Minggu (22/11).

Raffi Ahmad Kaget Wajah Ayahnya Juga Mirip Ayah Dimas Ramadhan, sang Kembaran


Dalam foto yang dibagikan, Raffi tampak duduk di antara kedua orangtua Dimas.

"Silaturahmi ke rumahnya keluarga @dimas_baam," tulis Raffi.

Setelah foto tersebut diunggah melalui media sosial , banyak warganet menyebut bahwa wajah ayah Dimas setelah diperhatikan, juga mirip mendiang ayah Raffi. Beberapa akun gosip lalu mengunggah foto dan video yang memperlihatkan kemiripan antara ayah Dimas dengan ayah Raffi.



Tak ayal, warganet pun banyak yang mengakui adanya kemiripan antara ayah Dimas dengan almarhum ayah Raffi. Mereka menyebut, jika wajah keduanya benar-benar sangat mirip.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)