Maia Estianty Suka Cara Citra Scholastika Nyanyikan TTM

loading...
Maia Estianty Suka Cara Citra Scholastika Nyanyikan TTM
Citra Scholastika tidak menyangka terlibat dalam Album Masterpiece Maia Estianty. Dia mendapat kesempatan untuk menyanyikan Teman Tapi Mesra (TTM). Foto/Istimewa.
JAKARTA - Citra Scholastika tidak menyangka terlibat dalam Album Masterpiece Maia Estianty. Apalagi dia menyanyikan lagu yang memang memiliki kenangan. Apa itu?

Citra dipercaya membawakan lagu Teman Tapi Mesra (TTM). Tapi kenangannya tidak terkait dengan lirik dalam lagunya. Melainkan, tembang itu menjadi kenangannya kecilnya, di mana dia suka tembang itu sejak duduk di bangku sekolah dasar. (Baca juga: Song Joong Ki Bakal Bawakan Acara MAMA 2020 )

“Aku dipercaya nyanyiin TTM, Teman Tapi Mesra. Enggak menyangka banget. Ini lagu waktu aku SD, kelas 5 SD dan sekarang bisa masuk dalam album Masterpiece Maia Estianty,” kata Citra saat memperkenalkan Album Masterpiece Maia Estianty di Jakarta.

“Awalnya juga sempat mikir, bisa engak ya bawakan lagu ini. Aku juga sempat mau tanya Bunda Maia dulu, tetapi karena ini kepercayaan, akhirnya aku juga percaya dengan apa yang aku lakukan,” sambung dia.



Jebolan Indonesian Idol menjelaskan, bukannya dia ragu ketika ditawari membawakan TTM, tetapi karakter lagunya tidak sesuai dengan dirinya yang mellow. “Lagu ini kan energik banget,sementara karakter aku beda. Awalnya rendah, tapi semakin ke tengah (lagu) semakin tinggi,” ujar dia.

“Balik lagi, karena ini kepercayaan. Aku menyanyikannya versi aku, tetap energik juga,” tambahnya.

Hasilnya terbukti, Citra mampu menaklukan lagu itu. Bahkan, TTM seperti lagu miliknya, tidak lagi ada lagi bayang-bayang Maia. “Mungkin karena sudah suka lagu ini sejak kecil, makanya jadi lebih mudah,” tegas dia.



Maia pun menikmati lagu tersebut dinyanyikan Citra. “Bunda Maia suka ga?” Tanya Citra. “Suka banget,” kata Maia singkat.
Album Masterpiece Maia Estianty sendiri menjadi momen perjalanan 17 tahun karier Maia di industri music, di mana album tersebut bekerja sama dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

“KFC Music selama ini memberikan apreasi kepada karya musik musisi Indonesia. JMSI bangga bisa merilis CD Album Masterpiece Maia Estianty. Seperti kita tahu Maia, musisi terkenal. Banyak lagu pop karyanya yang disukai masyarakat,” kata Steve Lillywhite selaku CEO JMSI. (Baca juga: Inul Daratista, Via Valen, dan Nur Bayan Cari Talenta Penerus Didi Kempot )

Selain Citra, ada juga Tata Janeeta yang mendendangkan “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu”, Pasto yang membawakan “Aku Pasti Kembali”, serta Dul Jaelani yang menyanyikan “Emang Gue Pikirin”.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top