Ketahuan Merokok dan Meludah Sembarangan, Lai Guanlin Minta Maaf

loading...
Ketahuan Merokok dan Meludah Sembarangan, Lai Guanlin Minta Maaf
Aksi kurang terpuji Lai Guanlin itu tertangkap kamera, kemudian diunggah ke media sosial. / Foto: Facebook
SEOUL - Mantan anggota Wanna One , Lai Guanlin dikecam karena merokok dan meludah di jalanan. Aksi kurang terpujinya itu tertangkap kamera, kemudian diunggah ke media sosial.

(Baca juga: Siapakah Calon Presiden Idola Kalian pada Pilpres 2024? )

Menurut unggahan di media sosial tersebut, inti dari masalah ini bukan pada merokok, tetapi terletak pada fakta bahwa dia meludahkan residu setelah merokok, langsung ke jalanan. Seperti dilansir Koreaboo, Selasa (24/11), dalam video tersebut, Lai Guanlin terlihat sedang memegang sebatang rokok.

Permasalahannya bukan karena dia dianggap cukup tua di China. Warganet memperhatikan bahwa mungkin karena dia baru dalam kebiasaan itu, dia sering mengeluarkan residu. Dalam video yang sama, dia ketahuan meludah dua kali, saat berjalan bersama seorang teman.



Guanlin kemudian mengeluarkan permintaan maaf publik di akun Weibo-nya. "Saya sangat menyesal, sebagai publik figur, saya tidak bertindak dengan lebih baik, dan menunjukkan perilaku yang salah. Saya akan menerima kritik semua orang terhadap saya, belajar dari ini, dan tidak akan mengulanginya lagi," kata Lai Guanlin.

Namun, netizen membalas permintaan maafnya dengan amarah. Hingga saat ini, agensi Lai Guanlin belum berbicara lebih lanjut tentang kontroversi tersebut.

"Pergi menyapu jalanan, kamu," ketus seorang warganet .



"Bisakah Anda lebih 'terbangun'? Bangun pagi untuk pergi dan menyapu jalanan. Saya pikir Anda membutuhkan sedikit angin dingin untuk membangunkan Anda," sahut netizen yang lain.

(Baca juga: Pria Bersuara Macho Memiliki Jumlah Sperma yang Rendah )

"Pergi dan menjadi sukarelawan untuk beberapa pekerjaan, mengerti?"
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top