Meski Bahagia untuk Hubungan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier Tak Bisa Akrab dengan Vicky Prasetyo

Selasa, 24 November 2020 - 17:30 WIB
loading...
Meski Bahagia untuk Hubungan Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier Tak Bisa Akrab dengan Vicky Prasetyo
Kalina Ocktaranny bersama putranya, Azka Corbuzier. Foto/Instagram Azka Corbuzier
A A A
JAKARTA - Anak Kalina Ocktaranny dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, angkat bicara terkait hubungan asmara ibundanya dengan Vicky Prasetyo. Azka mengaku, bahagia apabila sang ibu bahagia.

"Ma, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan. Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu," tutur Azka melalui postingan di Instagram pribadinya, Selasa (24/11).

( )

Kendati demikian Azka mengaku tak ingin dilibatkan lebih jauh dengan keramaian hubungan cinta ibunya yang kini tengah disorot. Ia pun memilih fokus untuk membangun karier sendiri.

"Tapi, itu bukan gayaku juga, bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari apa yang papa ajarkan kepadaku," ungkapnya.

Pemuda 14 tahun tersebut kemudian meminta maaf lantaran dirinya tidak bisa terlihat akrab dengan Vicky Prasetyo . Padahal ibundanya tampak bahagia bila bertemu anak-anak mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

"Aku melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru saja kamu temui seminggu yang lalu, anak-anak baru yang kamu sayangi, dan aku minta maaf karena tidak bisa bersenang-senang seperti mereka, tetapi itu bukan aku. Aku ikut senang kamu bisa mendapatkannya," ungkapnya.

( )

Terakhir Azka mengungkapkan, apapun yang terjadi nanti Kalina tetaplah ibunya dan ia sangat mencintai perempuan yang melahirkannya itu. Postingan tersebut mendapatkan komentar dari sang ayah. Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa anaknya merupakan sosok yang kuat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)