Penampilan Raisa di Unite ON: Live Concert Dapat Sambutan Positif

loading...
Penampilan Raisa di Unite ON: Live Concert Dapat Sambutan Positif
Menjadi perwakilan artis dari Indonesia untuk tampil di konser global meninggalkan kesan mendalam bagi Raisa. / Foto: ist
JAKARTA - VLIVE Indonesia terus menunjukkan dukungannya terhadap musisi Indonesia. Salah satu yang dilakukannya adalah mengajak penyanyi wanita Indonesia, Raisa Andriana tampil dalam acara Unite ON: Live Concert yang diselenggarakan 23 November 2020.

(Baca juga: Siapakah Calon Presiden Idola Kalian pada Pilpres 2024? )

"VLIVE menghadirkan konser Unite ON: Live Concert, sebuah panggung spektakuler untuk setiap artis yang dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti augmented reality (AR), extended reality (XR), dan multi-cam. Selain itu, terdapat kesempatan fan meeting bagi sekitar 200 fans termasuk fans Indonesia untuk berkomunikasi dengan artis secara one-on-one," kata Team Leader VLIVE Indonesia, Sky Lee melalui siaran resminya, Selasa (24/11).

"Dalam kesempatan kali ini, kami senang bisa mengajak Raisa untuk berkolaborasi dengan kami, dan ini menjadi konser pertama Raisa yang dilengkapi dengan teknologi AR, XR, dan multi-cam," lanjutnya.



Dengan lebih dari 1,3 juta total penonton dari 160 negara yang menyaksikan secara langsung, konser virtual Unite ON: Live Concert dimeriahkan sejumlah nama besar di industri k-pop seperti SuperM , ITZY , Monsta X , Oh My Girl, dan masih banyak lagi. Raisa diundang sebagai satu-satunya penyanyi dari Indonesia untuk tampil di konser virtual ini. Dia membawakan salah satu lagu hitnya, You di depan semua penonton global.

Pada kolom komentar, penggemar memberikan respons positif seperti "Siapa dia?" hingga "Suaranya sangat indah, saya ingin mendengarnya setiap hari". Menjadi perwakilan artis dari Indonesia untuk tampil di konser global meninggalkan kesan mendalam bagi Raisa.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari acara spektakuler ini. Saya dan tim mempersiapkan penampilan yang memukau khusus untuk konser ini. Semoga penonton menyukainya," ujar ibu satu anak itu.



Istri aktor Hamish Daud ini menambahkan bahwa itu adalah salah satu panggung terbaik yang pernah dia lakukan secara internasional.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top