Mega Pistia Berhasil Kantongi Golden Ticket Indonesian Idol 2020

Selasa, 24 November 2020 - 23:20 WIB
loading...
Mega Pistia Berhasil Kantongi Golden Ticket Indonesian Idol 2020
Mega Pistia, yang mampu menunjukkan kemampuan tarik suaranya, mengaku sebagai tim kreatif Youtuber Atta Halilintar. / Foto: Instagram @megapistia
A A A
JAKARTA - Babak audisi keempat Indonesian Idol Spesial Seasons yang ditayangkan RCTI, Selasa (24/11) malam, tidak hanya menyajikan penampilan menarik dari peserta, namun juga kisah cerita tersendiri. Salah satu kehebohan panggung audisi dihadirkan seorang peserta bernama Mega Pistia.

(Baca juga: Boy William Bingung Daniel Balik Lagi ke Indonesian Idol )

Mega, yang mampu menunjukkan kemampuan tarik suaranya, mengaku sebagai tim kreatif Youtuber Atta Halilintar . Sebagaimana diketahui, Atta merupakan kekasih Aurel Hermansyah, yang tak lain putri salah satu juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah.

Pengakuan Mega jika dirinya cukup dekat dengan Atta pun membuat Anang menjadi penasaran. "Aku sudah seminggu ini ketemu dan kerja bareng dengan Atta sebagai tim kreatif yang buat kegiatan termasuk podcast, makanya cukup dekat dengannya," kata Mega Pistia.



Pernyataan dari Ega itu mendorong Anang untuk langsung menghubungi putrinya, Aurel . "Setiap hari dia terus ketemu Atta, karena jadi tim kreatifnya. Aku malah belum kenal karena belum pernah ketemu, tapi aku tahu dia kerja sama Atta, kamu enggak kenal?" tanya Anang dalam sambungan teleponnya dengan Aurel.

"Namanya tahu, Mega kan? Dia ikut audisi Idol kan? Karena di IG (Instagram) ada pakai hoody-nya Atta," sahut Aurel.

(Baca juga: Saudari Kembar Ikut Audisi, Cuma Satu yang Lanjut ke Babak Berikut )

Di hadapan para juri, Mega sendiri mampu membawakan lagu Jikalau Kau Cinta-nya Judika dengan apik. Penampilannya membuat semua juri terpukau, bahkan Maia Estianty merasa sudah cukup untuk mengatakan "Yes" buat Mega kendati belum menuntaskan penampilannya. Pada akhirnya, Mega mendapatkan Golden Ticket untuk lolos ke babak berikutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)