Nyanyikan Lagu Rock, Dua Peserta Audisi Indonesian Idol Alami Nasib Berbeda

loading...
Nyanyikan Lagu Rock, Dua Peserta Audisi Indonesian Idol Alami Nasib Berbeda
Dua peserta audisi berjenis kelamin perempuan itu mencoba membuktikan bahwa mereka mampu menyanyikan lagu cadas di hadapan para juri. / Foto: tangkapan layar RCTI
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol selalu memberikan ruang apresiasi untuk mencoba mewujudkan mimpi menjadi penyanyi profesional. Bukan hanya genre pop, tetapi bakat menyanyi di genre rock. Sebagaimana ditunjukkan dua peserta audisi babak keempat Indonesian Idol Special Seasons yang ditayangkan RCTI, Selasa (24/11).

(Baca juga: Mega Pistia Berhasil Kantongi Golden Ticket Indonesian Idol 2020 )

Dua peserta audisi berjenis kelamin perempuan itu mencoba membuktikan bahwa mereka mampu menyanyikan lagu cadas. Pertama, Zasa Zefanya, peserta audisi yang mengidolakan Judika itu menyajikan lagu Nirvana berjudul Smells Like Teen Spirit saat tampil di hadapan para juri.

Menariknya, gadis 16 tahun asal Denpasar itu memperoleh kesempatan langka bisa berduet dengan idolanya Judika lewat lagu Mama Papa Larang di kesempatan keduanya.



"Seperti ada yang dibuat tapi kalau memang karakter boleh saja, makanya kita coba versi biasa tapi produksi suaramu kembali ke awal, tetap pertahankan karakter suara," ujar Judika melihat penampilannya.



"Judika bilang cara bernyanyi seperti itu jangan fals, tapi banyak sekali, karena di Idol, lawan bukan sembarangan. Mereka punya kemampuan bagus, aku belum bisa memberikan yes buatmu," ucap Rossa.



Sayangnya, langkah Zasa terhenti di babak audisi ini, karena sebagian besar juri memberikan 'no', termasuk Maia Estianty.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top