Afgan Beri Kejutan buat Rossa, Penampilan Uluf Barlenty Sukses Pukau Juri

Rabu, 25 November 2020 - 01:39 WIB
loading...
Afgan Beri Kejutan buat Rossa, Penampilan Uluf Barlenty Sukses Pukau Juri
Penampilan Uluf Barlenty pun membuat empat juri kompak memberikan yes, dan hanya Maia yang memberikan no berdasarkan penampilannya yang dinilai penuh catatan. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Perhelatan audisi Indonesian Idol kerap menyajikan banyak kejutan. Kali ini, dalam babak keempat audisi Indonesian Idol Special Seasons yang tayang di RCTI, Selasa (24/11) malam, menghadirkan penyanyi Afgan yang memberikan surprise ulang tahun kepada salah satu juri, Rossa. Selain itu, terdapat juga kejutan dari runner-up Indonesian Idol Season X, Tiara Andini yang hadir menjadi peserta audisi.

(Baca juga: Dewanda Pratama, Peserta Audisi Indonesian Idol yang Disanjung Yovie Widianto )

Sementara, di hadapan para juri terdapat peserta bernama Muhammad Fajar Pratama, yang sangat mengidolakan Rossa . Dengan teknik reef n run serta whistle voice, Muhammad Fajar memperoleh kesempatan untuk berduet dengan sang idola, dan menyanyikan lagu Tegar. Usai menyanyikan Tegar, Fajar melantunkan lagu Mamma Knows Best dari Jessie J Nada. Sayangnya, penampilan dia dianggap masih kurang.

"Saya senang dan memberikan apresiasi sama orang yang mau belajar teknik vokal baru reef n run, tapi nadamu banyak yang meleset," kata Maia yang memberikan no. "Masih banyak nada yang tidak pas tadi pas nyanyi dan saranku ambil basic dulu karena kamu punya bakatnya."



Selanjutnya, seorang peserta audisi yang mengaku bernama Ricky Taruntung mengungkapkan dirinya mampu menirukan beberapa suara penyanyi, salah satunya Afgan. Pada kesempatan pertamanya, dia menyanyikan lagu Rio Febrian berjudul Bukan Untukmu.

Selepas itu, dia diminta menunjukkan aksi menyanyi seperti Afgan. Awalnya, Ricky melantunkan lagu Ari Lasso berjudul Hampa dan Bukan Cinta Biasa-nya Afgan, kemudian Versace On The Floor dari Bruno Mars. Sebenarnya Ricky sendiri tidak menyanyikan lagu-lagu tersebut melainkan Afgan yang berada di belakang panggung. Itu semua ternyata sudah diatur untuk nge-prank Rossa yang sedang berulang tahun.



Sementara itu, penampilan peserta audisi berhijab Uluf Barlenty membawakan lagu Use Somebody dari King Of Leon sambil memainkan piano begitu memukau para juri.

"Aku paling senang melihat peserta audisi sudah dengan mental siap dan begitu kuasai lagu, dan dengan kepercayaan diri mampu sampaikan pesan dalam lagu, dan kamu lengkap suara bagus mental juga keren," puji Ari Lasso.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)