Diberi Tiket Titanium, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Malah Menolak

Rabu, 25 November 2020 - 02:02 WIB
loading...
Diberi Tiket Titanium, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Malah Menolak
Bukan hanya menunjukkan kemampuan bernyanyi, terdapat juga peserta yang tampil dengan dandanan unik, salah satunya seperti yang ditunjukkan Joko Suprihatin. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Ajang audisi babak keempat Indonesian Idol Special Seasons menghadirkan banyak keunikan dari para peserta. Bukan hanya menunjukkan kemampuan bernyanyi, terdapat juga peserta yang tampil dengan dandanan unik, salah satunya seperti yang ditunjukkan Joko Suprihatin.

(Baca juga: Afgan Beri Kejutan buat Rossa, Penampilan Uluf Barlenty Sukses Pukau Juri )

Dalam audisi yang tayang di RCTI , Selasa (24/11) malam, Joko, yang memperkenalkan dirinya dengan nama panggung Jack Matthew, mengenakan penutup muka. Merasa tidak bisa mengetahui wajah Joko, juri Ari Lasso pun memintanya untuk membuka "tirai" yang menutup mukanya. Bahkan, Ari Lasso siap memberikan Titanium Ticket agar Joko bersedia melepas tirainya tersebut.

Namun, Joko tetap ogah untuk melepasnya. "Aku punya challenge buatmu, kalau mau lolos harus membuka tirai di matamu, karena penampilanmu enggak jelek, kamu tak kasih asal mau membuka. Ini serius? Aku tersinggung kamu enggak mau membuka," kata Ari Lasso menawarkan Titanium.

Penampilan Joko sendiri cukup membuat para juri terkesima. Pria asal Salatiga yang berprofesi sebagai desainer grafis itu memperlihatkan karakter vokal unik ketika menyanyikan lagu Tak Gendong ke Mana-Mana milik mendiang Mbah Surip. Kualitasnya juga tidak berubah saat dia diminta mendendangkan lagu Sia berjudul Bird Set Fire.



Sementara itu, peserta asal Jambi, Gayatri Chandra membawa temannya sebuah boneka bernama Tipil dan gitar akustiknya. Pada percobaan pertama, peserta yang tercatat sebagai seorang mahasiswi ini menyanyikan lagu Hard Place dari H.E.R. dengan sangat baik bersama gitarnya.

"Dia pas nyanyi suaranya cewek ya daripada (ketika) ngomong," ucap Rossa.

Merasa masih kurang puas, Anang meminta Gayatri bernyanyi tanpa gitar. "Kemampuan kamu kan ada teman gitar dan lainnya, makanya mau tanpa gitar apa keluar, meski pakai gitar makin keren," ujarnya.

Di kesempatan selanjutnya, peserta bergaya tomboi ini melantunkan Satu yang Tak Bisa Lepas, lagu dari Reza Artamevia. Namun, performanya kali ini dipandang tak sebaik penampilan pertamanya ketika bernyanyi dengan bermain gitar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)