Kakak Kelas Tiara Anugerah Peroleh Golden Ticket dari Juri Indonesian Idol

loading...
Kakak Kelas Tiara Anugerah Peroleh Golden Ticket dari Juri Indonesian Idol
Penampilan Nabila Vinsky Astari atau yang biasa disapa Vinsky itu begitu menghibur ketika melantunkan Jikalau Kau Cinta milik Judika. / Foto: Instagram @indonesianidol
JAKARTA - Aksi dua peserta audisi babak keempat Indonesian Idol Special Seasons , Nabila Vinsky dari Jember dan Joy Fernando asal Mataram mampu menghibur dan memukau juri. Dalam program yang ditayangkan RCTI , Selasa (24/11) malam itu, mereka berdua pun memperoleh Golden Ticket atau dari juri.

(Baca juga: Diberi Tiket Titanium, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Malah Menolak )

Penampilan Nabila Vinsky Astari atau yang biasa disapa Vinsky itu begitu menghibur ketika melantunkan Jikalau Kau Cinta milik Judika , yang merupakan penyanyi idolanya. Dia berupaya memberikan penampilan terbaik di depan juri.

"Kalau nada rendah dia cenderung jadi tua, enggak sesuai umurmu kayak 30-40 tahun," ucap Anang Hermansyah , juri yang juga berasal dari Jember.



"Kamu itu enggak sabar nyanyi, jadi lebih sabar aja nyanyinya," nilai judika yang memberikan kesempatan untuk belajar memperbaiki penampilannya.



Tiara Anugerah , yang merupakan adik kelas dari Vinsky, memberikan surprise dengan hadir di lokasi audisi. Runner-up Indonesian Idol Season X itu pun diberi kesempatan oleh juri untuk menyerahkan Golden Ticket kepada rekannya tersebut.



Sementara itu, Joy Fernando tampil memukau ketika lagu When I Was Your Man milik Bruno Mars dibawakan dengan apik sambil memainkan piano. Mahasiswa Universitas Negeri Mataram itu dinilai mampu memadukan dengan apik antara suaranya dengan dentingan suara piano yang dimainkannya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top