Selamat! BTS Masuk Nominasi Grammy Awards ke-63

Rabu, 25 November 2020 - 07:19 WIB
loading...
Selamat! BTS Masuk Nominasi  Grammy Awards ke-63
BTS masuk nominasi Grammy Awards. Foto/Thestar
A A A
SEOUL - Recording Academy telah mengumumkan nominasi Grammy Awards ke-63. Tahun ini, BTS dinominasikan Best Pop Duo/Group Performance untuk single berbahasa Inggris mereka, Dynamite dari album baru mereka bertajuk BE.

BTS dinominasikan bersama J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan "Un Dia (One Day)" Tainy, "Intentions" Justin Bieber (menampilkan Quavo), "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande, dan Taylor "Exile" Swift (menampilkan Bon Iver).

Baca juga : Definisi Orang Keren dan Maskulin Menurut Para Personel BTS

Selama berkarier, BTS telah memenangkan lusinan penghargaan, tetapi para anggota ingin memenangkan Grammy Awards. Begitu nominasi diumumkan, penggemar langsung membagikan kabar baik tersebut ke media sosial. Secara instan, BTS menjadi trending di seluruh dunia di Twitter.

Tak lama setelah BTS menerima nominasi Grammy Awards, mereka membagikan klip video singkat dari reaksi realtime mereka terhadap berita bahagia ini di Twitter.

Video tersebut menunjukkan V, Jungkook, RM dan Jimin terlihat duduk di atas sofa, dengan penuh semangat menyaksikan Megan Thee Stallion membaca nominasi kategori pop sebelum berteriak ketika nama mereka muncul di layar. Menariknya, para anggota BTS memposting video dengan caption smash yang lucu.

Beberapa menit kemudian, BTS membagikan pesan ucapan terima kasih sebagai tanggapan atas nominasi mereka di penghargaan bergengsi ini. Mereka menuliskan pesan dalam Bahasa Korea dan Bahasa Inggris.

Baca juga : Kim Seon-ho Terpukau Lihat Matahari Terbit, Lagu 'Life Goes On' BTS Jadi Latar Musiknya

“Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan berhubungan dengan musik kami selama masa sulit ini. Di atas segalanya, ARMY-lah yang telah menciptakan keajaiban kami menjadi artis nominasi Grammy. Kami selalu berterima kasih, dan kami mencintaimu," tulis BTS.

"Terima kasih Recording Academy untuk kehormatan besar ini!," lanjutnya dilasir dari Soompi, Rabu (25/11).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)