Tiara Andini Tak Menyangka Dapat 2 Nominasi di AMI Awards 2020

Rabu, 25 November 2020 - 09:49 WIB
loading...
Tiara Andini Tak Menyangka Dapat 2 Nominasi di AMI Awards 2020
Berkat karyanya, Tiara Andini berhasil mendapatkan dua nominasi di ajang AMI Awards ke-23. Foto/IG @tiaraandini
A A A
JAKARTA - Kesuksesan di ajang Indonesian Idol season 10 membuat Tiara Andini kian terpacu untuk berkarya. Terbukti tahun ini sudah 3 lagu yang ia rilis yaitu "Terlanjur Mencinta", "Gemintang Hatiku", dan "365".

Berkat karya tersebut Tiara berhasil mendapatkan dua nominasi di ajang AMI Awards ke-23, yakni pada kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik. Tiara tak menyangka dipercaya masuk ke daftar nominasi di ajang penganugerahan tertinggi bagi insan musik Tanah Air itu. Ia senang karena kehadirannya pascamenjadi runner up Indonesian Idol di industry musik Indonesia disambut baik.

( )

"Senang banget bisa masuk nominasi, nggak nyangka ya maksudnya secepat ini. Padahal baru saja keluar dari ajang pencarian bakat, terus baru mengeluarkan karya dan bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Tiara dalam konferensi pers virtual kepada media, beberapa waktu lalu.

Tiara akan bersaing dengan nama besar lain dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik yaitu Eva Celia, Isyana Sarasvati, Mawar de Jongh, Lyodra, dan Raisa. Sementara di kategori Pendatang Baru Terbaik, ia akan berhadapan dengan Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais, serta Ziva Magnolya.

Tiara Andini Tak Menyangka Dapat 2 Nominasi di AMI Awards 2020


AMI Awards ke-23 akan diisi penampilan spesial NOAH, BCL, WeirdGenius, SaraFajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, dan Ziva, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho serta biduan campursari Deny Caknan. Mereka bakal menyuguhkan performa yang pasti dapat menghibur pemirsa di rumah.

Selain itu akan hadir para jajaran musisi senior papan atas seperti Yovie Widianto, Dewa Budjana, Tohpati, dan Tujuh Bintang Plus (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata). Juga akan ada Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah, dan Agata Pricilla.

( )

Saksikan Anugerah Musik Indonesia ke-23 pada 26 November 2020 pukul 21.15 WIB, live di RCTI. Program AMI Awards juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)