Mirip Nayeon TWICE, Kecantikan Kim Soo Jung Curi Perhatian

Senin, 11 Mei 2020 - 23:30 WIB
loading...
Mirip Nayeon TWICE, Kecantikan Kim Soo Jung Curi Perhatian
Aktris remaja Kim Soo Jung tengah menjadi perhatian netizen karena disebut-sebut mirip Nayeon, salah satu anggota grup TWICE. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aktris remaja Kim Soo Jung tengah menjadi perhatian netizen karena disebut-sebut mirip Nayeon, salah satu anggota grup TWICE bentukan JYP Entertainment.

Perhatian warganet ini dimulai ketika Kim Soo Jung dikenal sebagai 'Answer Girl' di 'Star Golden Bell' KBS. Foto-foto Kim Soo Jung ini kemudian menarik perhatian netizen dan mengatakan bahwa perempuan kelahiran 2004 ini terlihat sangat mirip Nayeon.

Dilansir laman AllKpop, banyak netizen yang berkata, "Wow, dia mirip Nayeon," "Cantik sekali," "Mirip dengan Nayeon TWICE."

Kim Soo Jung mulai terkenal pada 2010 karena penampilan dan karakternya yang imut dan cerah di 'Star Golden Bell'. Kemudian, saat ini dia menjadi siswa di Seoul Performing Arts High School.

Karier Kim Soo Jung pun diperkirakan akan terus menanjak. Namu, untuk mendapatkannya, dia harus mendapat dukungan dari fans. Bagaimana menurut Anda, apakah Kim Soo Jung mirip Nayeon dan bisa sukses berkarier?

(Deslita Krissanta Sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0742 seconds (0.1#10.140)