Sensasi Menginap di Hotel Kapsul Berkonsep Kapal Pesiar Mewah

Rabu, 25 November 2020 - 12:26 WIB
loading...
A A A
"Selain itu, dari sisi bisnis, Bandung juga memiliki ekonomi yang baik," imbuhnya.

Meski menyuguhkan compact room dengan sensasi menginap di kapal pesiar mewah, kata Frangky, hotelnya tetap menyediakan capsule bed dengan fasilitas yang tak kalah keren. Selain dilengkapi tempat tidur nan nyaman, TV, air conditioner, wifi, hingga brangkas pun tersedia di capsule bed.

"Di Bandung, kami hadir dengan 96 capsule dan 17 compact room," sebut Frangky.

Lebih lanjut Franky mengatakan, di tengah situasi pandemi COVID-19, pihaknya juga membuat sebuah terobosan baru, yakni hadirnya fasilitas self check in-out yang terkoneksi dengan alat pembayaran bank (mesin EDC) atau e-payment. Lewat inovasi karya anak bangsa tersebut, tamu hotel tak perlu lagi tatap muka dengan resepsionis.

"Selain itu, selama pandemi, kami menerapkan protokol kesehatan, khususnya bagi tamu yang menginap di capsule bed dengan adanya jarak antara capsule dengan capsule lain," ujarnya.

( )

Meski mengusung konsep futuristik dan mewah serta fasilitas lengkap, harga yang ditawarkan hotel ini cukup terjangkau. Hal itu sesuai dengan salah satu moto hotel, yakni "cost friendly". Selain itu, sejak awal, Franky memang menyasar segmen midle dan midle low.

"Saat ini kami hadirkan rate promo di mana capsule bed Rp99.000 dan compact room Rp199.000. Kami berikan pilihan kepada tamu untuk memilih budget yang sesuai," sebutnya.

Frangky berharap, kehadiran TAB Capsule Hotel Bandung menambah khasanah pariwisata, khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya sekaligus menguatkan Bandung sebagai salah satu destinasi wisata favorit nasional.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)