Lebih Dekat dengan Arya Saloka, Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 25 November 2020 - 13:05 WIB
loading...
Lebih Dekat dengan Arya Saloka, Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta
Aryo Saloka bersama Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Foto/IG @arya.saloka
A A A
JAKARTA - Sosok Arya Saloka sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat luas. Baru-baru ini, dia kerap menjadi sorotan lantaran perannya bersama Amanda Manopo di sinetron " Ikatan Cinta ".

Arya Saloka Yuda atau biasa dipanggil Arya, merupakan aktor kelahiran 27 Juni 1991. Namanya mulai dikenal masyarakat berkat keterlibatannya dalam FTV "Get Married The Series 2.

( )

Kini, nama Arya Saloka kian melejit ketika memerankan Aldebaran, seorang suami dingin dan cuek dari karakter Andien yang diperankan oleh Amanda Manopo.

Pria kelahiran Denpasar itu merupakan putra pasangan Hardono dan Murtiningsih. Dia merupakan lulusan Teknik Informatika Universitas Negeri Malang.

Arya memulai kariernya ketika diajak bermain menjadi pemeran figuran di sebuah FTV yang syuting di Bali. Setelah itu, tawaran kembali berdatangan dari Jakarta, namun saat itu ia sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi. Akhirnya, Arya memutuskan untuk mengambil job syuting di Jakarta saat libur kuliah saja. Tak disangka, kini karier Arya semakin bersinar.

Beberapa film yang ia bintangi di antaranya "Malaikat Tanpa Sayap", "Night Bus", "Menunggu Pagi", serta "Habibie dan Ainun 3". Banyak judul sinetron dan juga FTV lain yang sukses ia bintangi.

( )

Pria dengan wajah tampan, bertubuh atletis, dan memiliki hidung mancung ini sering dikira single oleh netizen. Nyatanya, ia telah menikah dengan artis bernama Putri Anne.

Mereka resmi menikah pada 6 Agustus 2017 dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)