Usai Tuntaskan Wamil, Lee Jong-suk Sudah Ditunggu Witch 2

loading...
Usai Tuntaskan Wamil, Lee Jong-suk Sudah Ditunggu Witch 2
Aktor dan model Korea Selatan, Lee Jong-suk akan melanjutkan aktivitasnya di dunia akting setelah menuntaskan wajib militer. / Foto: Twitter @leejongsukkky
SEOUL - Aktor dan model Korea Selatan, Lee Jong-suk akan melanjutkan aktivitasnya di dunia akting setelah menuntaskan wajib militer. Pria berusia 31 tahun itu dijadwalkan tampil sebagai cameo di film Witch 2. Kabar ini dibagikan langsung oleh sang agensi, A-Man Entertainment.

(Baca juga: Penelitian: Vegetarian Berisiko Lebih Tinggi Alami Patah Tulang )

Sebagaimana mengutip Allkpop, Rabu (25/11), baru-baru ini, agensi memberikan pernyataan resminya kepada berbagai media. "Lee Jong Suk akan membuat penampilan cameo dalam film Witch 2, sutradara Park Hoon-jung," ungkap agensi.

Sebelumnya, Lee Jong-suk bekerja sama dengan sutradara Park Hoon-jung untuk film hitnya, VIP. Saat ini, aktor yang melakukan debut sebagai model pada 2005 itu tengah menjalankan tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.



Lee Jong-suk diperkirakan akan comeback pada Desember mendatang. Menurut A-Man Entertainment, setelah menyelesaikan wajib militernya , Lee Jong-suk akan melanjutkan akting dan menyapa pemirsa melalui proyek baru.

(Baca juga: Alwiansyah Tampil bersama Syamsir Alam di Sinetron Baru MNCTV )

Sementara itu, Witch 2 karya sutradara Park Hoon-jung merupakan sekuel dari Witch produksi 2018 yang dibintangi Kim Da-mi dan Choi Woo-sik.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top