Aktor Pendukung Positif Covid-19, Dua Drama Korea Ini Setop Syuting

loading...
Aktor Pendukung Positif Covid-19, Dua Drama Korea Ini Setop Syuting
Semua pemeran dan anggota kru yang melakukan kontak dekat dengan aktor pendukung akan menjalani tes Covid-19. / Foto: Ilustrasi/ist
SEOUL - Syuting drama JTBC terbaru, Hush dan drama SBS yang sedang berlangsung, Penthouse dikabarkan telah dihentikan. Menurut laporan media Korea Selatan , Selasa (24/11), staf drama Hush mengungkapkan jika aktor pendukung yang terlibat, baru-baru ini, dinyatakan positif Covid-19.

(Baca juga: Usai Tuntaskan Wamil, Lee Jong-suk Sudah Ditunggu Witch 2 )

Semua pemeran dan anggota kru yang melakukan kontak dekat dengan aktor pendukung akan menjalani tes Covid-19. Dibintangi aktor kawakan Hwang Jung-min, Yoona Girls Generation dan banyak lagi, Hush menceritakan kisah wartawan dan cara-cara kompetitif mereka mencari nafkah.

Aktor pendukung lain yang baru-baru ini mengambil bagian dalam pembuatan untuk serial drama Penthouse juga dinyatakan positif Covid-19. Aktor pendukung tersebut baru-baru ini memberi tahu staf drama Penthouse. Setelah itu, SBS segera menghentikan semua produksi drama dan meminta staf menjalani tes.



Seperti dilansir Allkpop, Rabu (25/11), anggota kru menjalani tes Covid-19 dengan sukarela. Aktor pendukung yang melakukan syuting di lokasi Penthouse diyakini telah melakukan kontak dengan pembawa Covid-19 lain di lokasi syuting drama SBS terbaru, Joseon Exorcist.

Awalnya, syuting terakhir Penthouse dijadwalkan berlangsung pada 25 November 2020. Namun, semua pemeran dan kru drama sekarang akan menjalani tes Covid-19, yang berarti syuting akan ditunda setidaknya beberapa hari. Sementara anggota staf menunggu hasil tes mereka.

(Baca juga: Diberi Tiket Titanium, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Malah Menolak )



Penthouse dibintangi Lee Ji-ah, Eugene, Kim So-yeon, Uhm Ki-joon, Bong Tae-gyu dan lainnya. Drama ini tayang Senin-Selasa setiap pekannya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top