5 Wanita dengan Zodiak Ini Tertarik pada Pria Lebih Muda

Rabu, 25 November 2020 - 15:35 WIB
loading...
5 Wanita dengan Zodiak Ini Tertarik pada Pria Lebih Muda
Banyak wanita memilih pria yang lebih muda untuk mengingatkan mereka tentang energi dan getaran muda. Foto Ilustrasi/Hamlet Hub
A A A
JAKARTA - Cinta tidak memandang usia. Pria dan wanita sama-sama mengambil kesempatan untuk berpasangan dengan orang yang lebih muda atau lebih tua.

Banyak wanita cenderung memilih pria yang lebih muda untuk mengingatkan mereka tentang energi dan getaran muda yang dulu mereka nikmati. Anehnya, para astrolog dapat mengidentifikasi wanita seperti itu berdasarkan zodiak mereka.

( )

Jadi, inilah beberapa zodiak yang disukai wanita untuk pria yang lebih muda, seperti mengutip laman Times of India.

1. Cancer
Kepribadian pengasuhan Cancer memungkinkan mereka untuk berkencan dengan pria yang lebih muda. Cancer suka mengasuh dan merawat pasangan mereka, oleh karena itu para wanita ini mencari seseorang yang lebih muda dari mereka, yang dapat dijaga dan membuat merasa dicintai. Alasan lain karena Cancer ingin menyembunyikan kesalahan mereka dalam hubungan seperti itu.

2. Aries
Aries lebih memilih pria muda agar tindakan mereka beresonansi dengan tindakan. Demi merasa muda kembali serta memiliki perilaku spontan dan impulsif yang sama seperti sebelumnya, Aries memilih orang-orang ini daripada orang lain. Aries memberi kegembiraan juga karena mereka adalah salah satu zodiak paling dewasa.

3. Taurus
Taurus sangat protektif, jadi insting dasar mereka untuk melindungi seseorang juga membayangi hubungan mereka. Karenanya, wanita dari zodiak ini sering melihat diri mereka sebagai sosok yang lebih tua, model bagi pasangan romantis mereka. Taurus suka memberi instruksi atau sedikit perintah kepada seseorang. Jadi pilihan terbaik adalah mencari seseorang yang lebih muda.

4. Gemini
Wanita Gemini mencari orang yang sangat mirip dengan mereka. Gemini biasanya memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan, dan karena itu mereka berpikir bahwa seiring bertambahnya usia, seseorang biasanya tumbuh lebih membosankan serta kurang menyenangkan. Jadi, Gemini menyukai orang-orang yang dapat menyamai kepribadian dan energinya dan juga memiliki kesukaan yang sama. Gemini pun suka menggoda dan bersosialisasi di antara generasi sekarang.

( )

5. Scorpio
Scorpio menyukai hubungan yang penuh gairah dan intim. Orang yang lebih muda cenderung memiliki kualitas ini, jadi tidak mengherankan jika wanita Scorpio akan mencari pasangan yang lebih muda. Wanita-wanita ini juga berpikir bahwa berkencan dengan pria yang lebih tua akan membosankan. Jadi untuk membumbui kehidupan mereka, mereka lebih memilih hubungan yang tidak terlalu serius atau kasual dengan pria yang lebih muda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)