Tuan Tigabelas, Rapper Terbaik Indonesia Tampil di This Is My Wave Concert

Rabu, 25 November 2020 - 17:20 WIB
loading...
Tuan Tigabelas, Rapper Terbaik Indonesia Tampil di This Is My Wave Concert
Tuan Tigabelas menjadi salah satu rapper terbaik Indonesia. Rapper yang dikenal dengan kritik sosial ini bakal tampil dalam Konser virtual This Is My Wave. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tuan Tigabelas menjadi salah satu rapper terbaik Indonesia. Rapper yang dikenal dengan lirik-lirik rap-nya yang sarat kritik sosial ini bakal tampil dalam Konser virtual This Is My Wave, yang akan disiarkan secara streaming pada Jumat, 27 November 2020 pukul 20.00 WIB di akun Youtube Supermusic.

Tuan Tigabelas yang bernama asli Upi ini akan membawakan sejumlah lagu hitnya, seperti Move, Fought The System, Last Roar, Buta, hingga Kane Abis. Tak hanya bermodal lagu hit, aksi Tuan Tigabelas juga bakal dibalut dengan tata panggung tematik yang pastinya belum pernah kalian saksikan sebelumnya. (Baca juga: Rossa Berulang Tahun, Afgan Berikan Surprise di Audisi Indonesian Idol SS )

Selain itu, sajian tata kamera 360 derajat akan menambah experience penonton untuk merasakan keliaran aksi dan tata panggung This Is My Wave x Tuan Tigabelas.

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok mengatakan kolaborasi dengan Tuan Tigabelas bakal menjadi suguhan yang sangat berbeda di This Is My Wave Concert kali ini.
Tuan Tigabelas, Rapper Terbaik Indonesia Tampil di This Is My Wave Concert

“Tuan Tigabelas adalah sosok yang memberi warna baru atau new wave di skena hiphop Indonesia. Ini alasan kuat mengapa akhirnya Tuan Tigabelas menjadi penampil berikutnya di This Is My Wave Concert. Ditambah lagi dengan visual, tata panggung, dan special treatment yang kami siapkan, akan memberikan experience yang berbeda dan patut dinantikan oleh para Superfriends di manapun berada,” kata Tiyok.

Tuan Tigabelas sendiri sudah menjanjikan kejutan yang bakal dirasakan penonton. Dia mengaku sudah menyiapkan sejumlah materi lagu yang disusun khusus untuk konser virtual ini. Menariknya, beberapa lagu akan dibawakan dengan sentuhan aransemen baru.

Bahkan untuk menambah keseruan This Is My Wave Concert, Tuan Tigabelas mengajak beberapa musisi lainnya, seperti Manutized dan Mister Nobody. (Baca juga: Arya Saloka Rela Tinggalkan Kuliah demi Karier Akting )

“Sejak awal tertantang banget buat perform di This Is My Wave Concert. Ini sesuatu yang belum pernah saya lakukan tampil dengan kamera 360 derajat. Yang pasti bakalan banyak hal baru yang saya sajikan. Ada songlist yang dibuat khusus untuk Superfriends, racikan aransemen musik baru, dan juga sajian visual yang bakal menguatkan narasi dari masing-masing lagu,” terang Tuan Tigabelas.

Aksi musik Tuan Tigabelas di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Tuan Tigabelas sebelum naik pentas. Kemudian, interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Tuan Tigabelas melalui aplikasi Zoom.

Untuk menikmati penampilan Tuan Tigabelas di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave–Rp20.000 (Mendapatkan Link Streaming, New Wave – Rp100.000 (Mendapatkan Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise), dan Super Wave – Rp150.000 (Mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5869 seconds (0.1#10.140)