Bruce Willis Isolasi Diri Bersama Demi Moore, sang Istri: Rindu Kalian!

Kamis, 16 April 2020 - 15:25 WIB
loading...
Bruce Willis Isolasi Diri Bersama Demi Moore, sang Istri: Rindu Kalian!
Emma Heming (dua dari kanan) berfoto bersama suami, Demi Moore, dan ketiga anak Bruce-Demi dalam sebuah acara pada September 2019. Foto/Getty Images/Stefanie Keenan
A A A
JAKARTA - Mantan pasangan suami-istri Bruce Willis dan Demi Moore terpergok melakukan isolasi diri di rumah yang sama di Los Angeles. Sementara, istri Bruce yang sekarang, supermodel Emma Heming, dilaporkan tak ikut bergabung dengan mereka.

Bruce dan Demi diketahui menghabiskan waktu bersama selama masa isolasi mandiri di rumah agar bisa menemani ketiga anak mereka yang sudah dewasa: Rumer, Scout, dan Tallulah. Sedangkan Emma diketahui tinggal di rumah yang lain -juga di LA- bersama anak hasil pernikahannya dengan Bruce yaitu Mabel Ray dan Evelyn Penn yang masing-masing berusia 8 dan 5 tahun.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah People bahwa Emma tidak keberatan sama sekali dengan keputusan Bruce untuk tinggal sementara bersama Demi dan anak-anak mereka. Sebab, kata si sumber, Demi dan Emma sendiri memang berteman akrab.

“Demi dan Emma berhubungan dekat. Ketiga orang ini hidup tenang dengan menerapkan konsep percampuran keluarga besar yang hebat," kata sumber, seperti dikutip laman Fox News.

"Tak ada persoalan sama sekali. Emma kebetulan harus tinggal bersama kedua anaknya," lanjut sumber.

Sementara itu, sumber lain yang dekat dengan Demi mengungkapkan bahwa berkumpul bersama antara bintang film Ghost dengan mantan suaminya itu bukan sesuatu yang tak lazim. Pasangan yang pernah 13 tahun menikah itu malah sudah cukup sering menghabiskan waktu bersama.

“Demi dan Bruce sudah menjadi sahabat selama bertahun-tahun. Mereka sangat dekat," ujar sumber.

Kedekatan tiga pesohor ini antara lain terlihat pada Maret 2019, di mana saat itu Demi diketahui hadir dalam seremoni vow renewal antara Bruce dan Emma.

Pekan lalu anak bungsu Bruce-Demi, Talullah, juga sempat membagikan sebuah video melalui akun Instagramnya saat sedang mencukur rambut sang ayah. Ia pun mengunggah foto keluarga mereka saat sedang memakai piyama kembar di laman yang sama. Dalam foto tersebut tampak pula kekasih Tallulah, Dillon Buss, dan Jake Miller, kekasih anak kedua Bruce-Demi, Scout.

Di pihak lain, Demi pun pernah mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya pada 7 April lalu. Dalam caption foto yang diunggahnya itu, Demi menulis kalimat "family bonding", lalu dikomentari oleh Emma dengan mengatakan, "Yang terbaik, sayang dan rindu kalian!".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)