Kenalan di PUBG, Hubungan Pasangan Gamer Ini Lanjut ke Pelaminan

Rabu, 25 November 2020 - 20:38 WIB
loading...
Kenalan di PUBG, Hubungan Pasangan Gamer Ini Lanjut ke Pelaminan
Benih-benih cinta di antara Cici Pertiwi dan Ane Firman tumbuh sejak melakukan mabar alias main bareng PUBG Mobile. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak hal yang tidak pernah diduga dari bermain game. Sebagaimana yang dialami pasangan gamer, Ane Firman dan Cici Pertiwi. Mereka berdua secara tidak sengaja dipertemukan melalui game Player Unknown's Battlegrounds (PUBG Mobile) .

(Baca juga: Karena Typo, Restoran Ini Berubah Nama Jadi Anus Kitchen )

Benih-benih cinta di antara mereka tumbuh sejak melakukan mabar alias main bareng. Namun, di balik itu, perjuangan mereka sungguh berat lantaran dipisahkan jarak dan waktu. Ane Firman berada di Balikpapan, sedangkan Cici tinggal di Palembang.

Ane Firman mulanya membuka sesi mabar, dan di dalamnya bergabung Cici Pertiwi. Kala itu, Firman tidak menyadari kehadiran wanita bernama asli Suci Pertiwi tersebut. "Awalnya pas Cici gabung mabar, saya enggak ngeh, tahunya pas dia sering join lalu keterusan intens chat dan teleponan sampai ketiduran," ujar Firman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/11).

Dua insan beda jenis kelamin itu lama kelamaan mulai saling tertarik, hingga akhirnya melanjutkan hubungan yang lebih serius meski terpisah jarak. Kecintaan Cici pada Firman pun dibuktikannya lewat sikap. Sebagai perempuan, dia tak peduli kendati harus menyeberangi lautan guna bertemu sang pujaan hati di Balikpapan.

Pertemuan Cici dan Firman pun memberikan berkah buat mereka. Lewat Nimo TV, Firman dan Cici beralih melakukan live streaming di Facebook Gaming. Kegiatan mereka itu ternyata menarik minat pecinta game lainnya, sehingga membuatnya dikenal banyak orang khususnya kalangan gamer .

Kenalan di PUBG, Hubungan Pasangan Gamer Ini Lanjut ke Pelaminan


Bukan sekadar hobi yang sama, Firman jatuh hati ke Cici lantaran kepribadiannya, seperti jago masak dan sosok yang rajin. Menjadi putri dari pedagang ayam potong di pasar, Cici sudah terbiasa terjaga dinihari untuk membantu orang tuanya. "Saya seperti menemukan sosok yang cocok dengan saya, sama-sama suka game. Tapi di sisi lain saya juga salut dengan kepribadian Cici yang rajin dan perhatian pada orangtuanya," ungkap Firman.

Sudah merasa menemukan tambatan hatinya, Ane Firman pun tidak mau berlama-lama, dia memberanikan diri untuk melamar Cici. Cici pun mengungkapkan jika Firman terbang sendirian ke Palembang untuk menemui orang tuanya. "Ane datang ke rumah sendirian, dengan berani melamar saya. Minta pada orangtua jika ingin menikahi saya. Saya lihat dia gentle banget dan berani. Saya merasa menjadi wanita beruntung," ucap Cici.

Usai resmi menjadi suami-istri, Firman dan Cici sering melakukan livestreaming bersama. Bahkan, mereka mendapatkan peningkatan followers yang sangat signifikan, dari yang sebelumnya 10 follower, naik hingga 10 ribu. Kini, Firman dan Cici menjadi pasangan gamers populer di FB Gaming. Firman memiliki total 1,2 juta followers, sementara Cici memiliki followers sedikit lebih banyak, yakni 1,3 juta.

(Baca juga: Waspada, Orang di Atas 50 Tahun Berisiko Tinggi Tertular Penyakit Menular Seks )

Tidak populer di FB Gaming saja, di Instagram mereka berdua juga memiliki pengikut yang tak kalah banyak. Firman dengan akun @anefiirman memiliki 23,8 ribu, sementara Cici melalui @ciciipertiwi mempunyai 97,7 ribu followers. Berkat keseriusan menjalani kehidupan sebagai gamers, Firman dan Cici menjadi pasangan gamers dengan penghasilan puluhan juta di usia muda, yakni 20 tahun. Pasangan gamers ini pun berharap kariernya semakin menanjak agar bisa terus menghibur followers-nya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)