Puma Rilis Sepatu Basket yang Terinspirasi dari Walt Clyde Frazier

Kamis, 26 November 2020 - 00:30 WIB
loading...
Puma Rilis Sepatu Basket yang Terinspirasi dari Walt Clyde Frazier
Koleksi PUMA Clyde All Pro Kuzma Mid. Foto/PUMA
A A A
JAKARTA - Clyde All-Pro, koleksi terbaru dari franchise Clyde, adalah sepatu kets berbasis performa yang sempurna untuk latihan di lapangan.

Di musim ketiga PUMA Hoops di olahraga basket, PUMA merilis sepatu basket Clyde lain, yang terinspirasi dari sepatu asli yang dikenakan Walt Clyde Frazier di lapangan pada tahun 1970-an, yang dirancang dengan semua teknologi performa terkini.

( )

Apa yang terjadi jika dua orang hebat bekerja sama untuk mendesain sebuah sepatu ?

Hasilnya adalah Clyde All-Pro Kuzma Mid. Kyle Kuzma, Brand Ambassador PUMA Hoops, bersama legenda streetwear Rhuigi, pendiri Rhude, bertukar pikiran untuk merancang salah satu sepatu kolaborasi terbaru.

Menurut keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (25/11), sepatu ini memiliki warna dengan kesan vintage yang dipasangkan dengan berbagai fitur, termasuk ProFoam+, membuat sepatu ini siap dipakai untuk bertanding di lapangan dan bergaya di jalanan. Dilengkapi logo Kuzma di lapisan kaus kaki sepatu, Anda akan mendapatkan sepatu yang luar biasa.

Bagian atas yang dirancang khusus untuk memberikan peningkatan stabilitas, daya tahan, dan dukungan sekaligus menjadi sepatu Clyde PUMA yang tercepat dan paling ringan. Sol tengah dengan ProFoam+ untuk bantalan ringan, responsif, serta pengembalian energi yang menopang pergerakan yang cepat dan gaya permainan spot-up.

( )

Sementara sol karet bagian luar memiliki cakupan penuh dengan karet lengket dan abrasi tinggi dari PUMA untuk meningkatkan daya tahan maupun traksi.

Koleksi PUMA Clyde All Pro Kuzma Mid akan tersedia di seluruh toko Hoops Indonesia mulai 27 November 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)