Black Friday, Saatnya Berburu Diskon Gede Beauty-Tech

loading...
Black Friday, Saatnya Berburu Diskon Gede Beauty-Tech
foto / dok foreo
JAKARTA - Black Friday menjadi momen yang tepat untuk berburu promo produk, khususnya, produk Beauty-Tech . Beauty-Tech kini semakin bervariasi dengan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan kecantikan.

Dalam rilis yang diterima sindonews.com, Black Friday dikenal sebagai perayaan Thanksgiving yang pada awalnya populer di Amerika Serikat dan tanda dimulainya belanja untuk Natal.

Baca juga : Mengenal Henti Jantung yang Dialami Mendiang Diego Maradona

Black Friday ditandai dengan promo besar-besaran yang diadakan secara global hampir di seluruh dunia.
Tak hanya itu, Black Friday juga menjadi tanggal penting bagi para pecinta belanja terutama online shopping untuk membeli berbagai kategori produk favorit.



Mengambil momentum Black Friday 2020, Foreo yang merupakan label beauty-tech asal Swedia menghadirkan pengalaman skincare routine dengan produk yang menggunakan teknologi terbaru.

Salah satu produk tersebut adalah Foreo Bear. Produk ini mengkombinasikan superior microcurrent & T-Sonic™ pulsations, yang mengencangkan kulit untuk kulit tampak muda dan berkontur.

Ada pula Luna 3. Produk ini bisa diakses melalui aplikasi dan lebih kuat dari sebelumnya. Ini adalah perangkat perawatan kulit pertama yang mengkombinasikan pembersihan higienis yang sangat lembut. Produk ini juga dilengkapi dengan beragam rutinitas pijat pengencangan yang ditargetkan.




Berbeda dengan dua produk sebelumnya, Foreo Ufo adalah sebuah perawatan smart mask. Produk ini merupakan lambang dari keahlian masker Korea yang ditemukan dengan teknologi kecantikan Swedia. Formulanya memberikan perawatan wajah yang dekaden dalam hitungan detik.

Baca juga : Waspada! Diabetes Bisa Perparah Infeksi Covid-19

Sementara itu Ufo Mask, menggunakan activated smart mask yang akan membuat wajah bersinar dalam waktu 90 detik. Masker ini dibuat di Korea, pusat dari pembuatan sheet mask dan terbuat dari bahan micro-fibe yang lembut.

Foreo bersama Sephora Indonesia memberikan promo diskon sebesar 20%. Promo ini berlaku untuk pembelian website dan toko offline Sephora Indonesia pada tanggal 26 – 27 Desember 2020.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top